Home » » Yang Terlibat Korupsi Tidak Pantas Menjadi Kandidat Ketua BP Kawasan Batam.

Yang Terlibat Korupsi Tidak Pantas Menjadi Kandidat Ketua BP Kawasan Batam.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 27 November 2013


KH.M.Asim Tuban : " Jhon Arizal, tidak pantas menjadi kandidat Ketua BP Kawasan ".

Jakarta.-Buruh Today Kepri - Rabu 27/11, Pada Media , KH.M.Asim Tuban Pendiri Brantas korupsi ,mengecam keras kepada  Tim Penyeleksi Kandidat Ketua Untuk BP Kawasan Batam karena telah meloloskan Jhon Arizal sebagai kandidat atau calon ketua BP kawasan Batam.

Menurutnya itu sangat tidak pantas,sebab ini  yang bersangsunkutan (Jhon Arizal =red) tengah menjalani pemeriksaan atau panggilan dari kejari Tangjung Pinang. Jhon Arizal  yang bertugas menjadi Dewan Sekretaris di BP kawasan Batam ini  diduga telah terlibat kasus Korupsi Miliaran Rupiah sejak bertugas di BP kawasan Pulau bintan Tanjung Pinang .

Menurut pernyataan pendiri  Kepri Brantas Korupsi yaitu KH.M .Asim Tuban pada para awak media,Jhon Arizal  yang kini ikut lolos menjadi kandidat Ketua BP kawasan Batam tersebut, diduga telah melakukan tindakan korupsi dari anggaran APBD sebesar Rp 900 juta dan Rp 4,02 milliar dari APBN dibadan BP kawasan Bintan diwilayah Tangjung Pinang  Provinsi Kepulauan Riau.

Atas dugaan tersebut,  KH.M .Asim Tuban meminta kepada Tim Fit  dan profer Tes untuk segera mengugurkan Jhon Arizal ,karena dinilai tidak layak untuk menjadi Ketua BP kawasan Batam.

" Masa Jhon Arizal  bisa lolos dalam seleksi,padahal yang bersangkutan kini tengah dalam proses pemeriksaan,dimana lima  hariyang lalu pihak  kejari Tangjung Pinang telah melakukan panggilan terhadap Jhon Arizal , jadi dari pada malu-maluin mendingan mundur saja atau Tim Fit  dan profer Tes segera melakukan tindakan agar menggurkannya ,untuk Tim Fit  dan profer Tes, seharus bekerja dengan profesional dan Indevenden tidak bermuata kepentigan , seharusnya Mereka bisa melihat,menimbang,mencermati, dan memutuskan orang-orang yang layak menjadi kandidat ketua BP Kawasan Batam " Ucap  KH.M .Asim Tuban .

Setelah ditanya media siapakah sosok yang pas untuk ketua BPK selanjutnya. KH.M .Asim Tuban menjawab katanya ada tiga kandidat, " menurut saya ada tiga kandidat, tapi yang paling pas untuk  terpilih untuk situasi Batam saat ini, saya lebih mengarah  kepada Mustofa Wijaja Ketua BPK saat ini,sebab beliau sudah lebih memahami permasalahan lahan saat ini terutama di Batam, tapi itu menurut saya, tidak tahu menurut yang lain. " Tambah  KH.M .Asim Tuban  lagi . 

Sebelum mengakhiri pembicaraannya pada Media, KH.M .Asim Tuban menambahkan, sangat berharap kepada yang terpilih menjadi Ketua BPK Batam nantinya, bisa membawa perubahan baik terutama di lingkungan BP Kawasan sendiri ,sebagaimana selama ini nama BP Kawasan Batam dimata Masyarakat  telah tercoreng akibat perlakuan oknum-oknum mafia lahan.

Edit - Admint.
Share this post :

Facebook Comments