Nampat Kecewa, Balasan Suratnya Dibalas Orang Bodoh . - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 01 Desember 2013

Nampat Kecewa, Balasan Suratnya Dibalas Orang Bodoh .

Buruh Today - Pada hari Kamis 28/11 lalu Nampat menerima balasan surat  dari Universitas Putra Batam (UPB) ,tetapi yang menjawab suratnya diduga orang paling Bodoh didunia padahal didalam terdapat nama dan gelar S2 ,sebab menurut Napat Silangit,dia kecewa dengan  jawaban yang  Ia terima, karena menurutnya sangat  tidak   sesuai dengan  apa yang ditanyakan , padahal gelar yang nanda tangani S2.

 Adanya jawaban surat yang Ia terima,karena beberapa waktu Nampat  pernah membuat Surat Konfirmasi tertulis Ke pihak Pihak UPB perihal anggaran pemerintah yang diterima UPB beberapa tahun belakangan ini. .
 " Yang ditanya lain,dijawab lain,seperti inilah orang -orang tidak meguasai materi,jelas jawabannya enggak nyambung.percuma sekolah tinggi, masa tidak memehami Undang-undang,mau dibawa kemana sekolah ini " Ucap nampat Penasaran.

Ternyata Nampat Silangit, saat ini tengah melakukan Investigasi ke UPB,dimana dirinya sangat penasaran dengan pernyataan Sahat Sianturi beberapa waktu ketika di Sidang KIP,Sahat Sianturi yang juga katanya Dewan pembinan di UPB dan salah satu Caleg  ini mengatakan ,bahwa UPB itu bukan Badan Publik (Penerima Anggaran Negara ),dengan itu , saat ini Nampat tengah melakukan langkah-langkah untuk membongkar kebobrakan UPB yang selama ini diketahuinya telah menutup-menutupi informasi kepada Publik .

 Nampat memulai langkahnya, dengan  menayakan  UPB secara tertulis ,didalam kertas yang dipegangnya ketika di tunjukan kepada beberapa Media terdapat  beberapa pertanyaan  tentang anggaran yang diterima UPB setiap tahunnya. 

" Siapa bilang UPB bukan Badan Publik? ,tiap tahunnya ,yayasan ini menerima anggaran yang sangat besar,tapi saya akan membuktikannya,kita lihat saja" ,Ucap Nampat .

Setelah lama berbincang dengan Nampat Silangit, Para awak media mencoba melakukan Confirmasi kepada orang yang menanda tangani surat balasan tersebut,tetapi seorang akuntan yang bernama Budi yang tinggal di perumahan Maitri ,terkesan menghalang-halangi tugas jurnalistik untuk berjumpa dengan Ibu Nur Elfi Husda ,S.kom.M.SI,sampai berita ini dimuat , Nur Elfi Husda ,S.kom.M.SI.yang dianggap oleh Nampat tidak mengusai materi samasekali , di lingkugan UPB tidak bisa ditemui sama sekali. .

Edit- Admint.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar