Home » » Lori Sampah Terpuruk Di Bekas Proyek Galian Pipa PGN

Lori Sampah Terpuruk Di Bekas Proyek Galian Pipa PGN

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 29 November 2013

Batam,Buruhtoday – Bekas galian pipa PGN tidak tertutup rapi sehingga mobil lori sampah milik PT Bunga Permata terpuruk didepan SD Negeri 008 Sagulung .Kamis,(28/11/2013).

Proyek bekas galian yang dilakukan PGN (Perusahaan Gas Negara) tidak tertutp rapi, sehingga mobil lori sampah BP 8867 DC yang hendak mengangkut sampah dari sekolah dasar negeri (SDN 008) dijalan Brigjen Katamso harus terpuruk dengan posisi ban depan lori tertanam kedalam tanah.

Mobil lori tersebut rencananya hendak mengangkut sampah yang sudah dipesan oleh pihak sekolah,sehingga aktifitas pintu masuk kesekolah tersebut sedikit terganggu dengan posisi lori yang menghadap pintu masuk gerbang sekolah.

Salah satu orang tua murid yang hendak menjemput anaknya pulang sekolah Mulyono 38’ mengatakan, mobil lori tersebut terpuruk saat pagi pukul 7.00 wib,dikarenakan tanah timbunannya kurang padat sehingga mobil lori sampah tersebut terpuruk.

‘ Untung saja mobil sampah tersebut tidak terguling,kan bias membahayakan anak sekolah pak…’ ucap Mulyono.

 seharusnya pihak pengerjaan galian pipa gas ini tidak melakukan penimbunan yang sembarangan, Apalagi areal jalan ini adalah jalan keluar masuk anak-anak yang bersekolah disini.

Mulyono juga berharap kepada pihak pengelola proyek, kiranya kejadian ini menjadi pelajaran bagi mereka yang mengerjakan penggalian ini. Dan mudah-mudahan kedepannya tidak ada yang memakan korban jiwa.Kata Mulyono.

Redaksi (don).

 
Share this post :

Facebook Comments