Home » » Dilokasi Yang Sama , Nyaris Rusuh Dua kali,Pagi Sesama Buruh Sorenya Warga Dengan Preman.

Dilokasi Yang Sama , Nyaris Rusuh Dua kali,Pagi Sesama Buruh Sorenya Warga Dengan Preman.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 29 November 2013

Batam, Buruh Today - Belum lagi hilang rasa trauma karena baru  menyaksikan kerusuhan sesama buruh di PT ASL  , kini warga perumahan Indomas yang berhadapan dengan PT ASL tersebut , Jumat 19/11 sorenya mendapat giliran didatangi oleh segerombolan Preman.

Kedatangan Para preman ini tidak ada urusannya  dengan masalah Buruh,tetatapi kedatangan mereka ke perumahan Indomas untuk melakukan pengawalan terhadap pekerja Tower .

Tidak terima hal itu ,warga sekitar segera berkumpul membuat bentuk penolakan terhadap Para preman,bahkan sempat terjadi adu argument diantara kedua kubu ,Setelah  polisi  dilokasi, kericuhanpun yang nyaris terjadi   bisa dicegah.

Menurut warga menyatakan , Bahwa  Pendirian Tower tersebut saat ini  Masíh menimbulkan polemik dari Kalangan warga yang merasa tidak setuju.bahkan saat ini proses Tower tersebut , masíh ditangani oleh pihak komisi III DPRD kota Batam .  tetapi pihak  Pendiri Tower diduga terkesan memaksakan  dỉri untuk meneruskan pembangunan menara BTS yang berada dilantai 3 tersebut.

Ketika  berita ini dimuat,keadaan lokasi  telah berstatus kondusive, dan para preman tersebut telah meninggalkan lokasi perumahan Indomas Putra jaya Tanjung Uncang, dan tampak  sebagian warga  masíh  duduk-duduk  kumpul disalah satu warung Borneo.

Setelah keadaan dipastikan sudah kondusive ,Polisi yang bertugas memakai Mobil patroli itu juga meninggalkan lokasi.

Edit -Admint     
Share this post :

Facebook Comments