Home » » Daftar Korban Caleg Yang Stres Di Indonesia.

Daftar Korban Caleg Yang Stres Di Indonesia.

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 22 November 2013

Buruh Today- Nama- Nama Caleg ini di ambil dari pemberitaan media cetak,  dimana  beritanya telah  ter update sebelumnya ,sebelum Berita ini di muat di Media ini, sebelumnya juga telah  di Update di media-media lain.   kini  dikumpulkan menjadi satu kumpulan daftar Pembelajaran bagi Caleg-Caleg berikutnya agar tidak melakukan hal yang sama .

 
1. CALEG SK di dapil I kabupaten sumbawa menarik kembali sebuah mesin genset yang disumbangkanya ke masjid .Selain itu , ia juga menarik bantuan dana sebesar Rp 1 Juta yang disumbangkannya ke dua mushallah.

2. CALEG AH di dapil I Kabupaten Sumbawa , sebelumnya ia menyumbang 100 buah MTS di kecamatan Lebangka namun karena kecewa tidak meraih suara yang diharapkan AH Kembali menarik Kembali kursi dan semen itu.

3.OKNUM Caleg di kota Sumbawa Besar yang tidak disebut nama parpolnya , meminta kembali uang sebesar Rp 20 ribu per orang dengan target 50 hingga 60 suara dari keluarga tim sukses .

4. Caleg nomor urut 9 dari partai golkar dari kota bogor , yuniar melalui tim sukses nya berinisial SB , Menarik kembali ratusan buku tabungan masing masing senilai Rp50 ribu Bertuliskan karya nyata sejahtera yang di bagikan saat kampanye di kampung muara , RW 11/14.

5.Caleg Partai Golkar dari daerah pemilihan I Dumai Timur , Aswin membuat malu tim suksesnya . Ia Justrt mencabut kembali lima tiang listrik yang di pasang untuk menyalurkan listrik ke warga setempat.

6.Caleg dari Partai kebangkitan bangsa (PKB) Kota banjar Jawa barat , Srihayati , 23 , ditemukan tewas gantung diri sekitar pukul 07.30 Wib selasa (14/4) .

7.Seorang calon legislatif (caleg) dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) ,Pahala sianipar ditemukan tewas di kediamannya , Senin (19/04) malam . Ia tewas akibat bunuh diri menenggak obat pembasmi serangga.

8. Seorang Caleg Wanita yang namanya tidak perlu disebutkan ,pada  tahun 2009  juga pernah melakukan hal yang sangat konyol,Caleg wanita Dari partai buruh  davil Sekupang untuk  Kota Batam itu,tega meminta kembali sumbangannya ,karena gagal masuk kembali,padahal sebelumnya itu ,Wanita ini sudah pernah menjadi anggota DPRD Batam di komisi IV .Memang sangat ironis sekali, warga dibantu Rp ! juta,tapi satu suarapun tidak ada yang memilihnya, tidak terima akan hal itu,wanita Caleg gagal tersebut  menyuruh para preman untuk meminta kembali Uangnya i sebesar Rp juta kepada Rt 07/RW 01 Patam Indah kelurahan Patam Lestari.padahal uang tersebut telah dipergunakan untuk semenisasi.

Disamping rasa takut, Malam itu Juga Surianto RT 07,lansung menyanggupi dan mengganti uang Rp1 juta kepada para preman suruhan caleg gagal tersebut.

Tidak sampai di situ,Pagi harinya. RT  melakukan investigasi ke warga,dan menanyakan siapa yang menerima dari caleg gagal tersebut sebelumnya,telursur punya telusur,ternyata  Ipar RT sendiri yang menerima bantuan itu .


Edit -Admint , Sumber berita diadopsi dari berbagi Media.
Share this post :

Facebook Comments