Balapan Dengan Teman,Tangan Kiri Patah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Rabu, 06 November 2013

Balapan Dengan Teman,Tangan Kiri Patah


Batam,BuruhToday-Sore tadi sekirtar jam 4 sore,jalan Arah Nagoya ke Sekupang tepatnya di depan Sounlink macet.Sebab anak Yang masih memakai seragam sekolah ini  menabrak mobil yang berhenti didepannya,akibatnya anak tersebut mengalami Patah tulang pada tangan sebelah kiri dan korban telah di larikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Menurut Ali (32) sang supir Transkip,dia sama sekali tidak mengetahui kalau mobilnya ada yang menabrak dari belakang,katanya  mobilnya mogok akibat dakian ,dan sebelumnya telah memberikan lampu isyaratsebelumnya .setelah turun dan melihatnya, ternyata korban sudah terduduk.

" Mobil saya mogok, padahal saya sudah memberikan isyarat dengan menghidupkan kedua lampu seint,tapi ada juga yang menabrak" ucapnya lemah.

Tetapi yang paling disayangkan,korban bukannya langsung dibawa untuk mendapatkan perawatan,Supir mogok tersebut malah asyik dengan handphonenya. sementara korban sudah terlihat tidak berdaya.tetapi tampaknya supir seperti memberikan kesan tidak bertanggung jawab alias cuek , apalagi pernyataan yang mengatakan mobilnya telah berhenti  sebelum ditabrak,dan seperti tidak merasa bersalah samasekali ,padahal mobilnya pakir tengah memakan satu jalur,serta mobil yang dikendarainya  juga kemungkinan sudah tidak layak guna lagi.

Sekitar 15 menit berlalu,Akhir salah seorang personil Bribob dengan berlogo perintis datang menghampiri korban dan segera memmerintahkan agar supir segera membawanya ke Rumah sakit.Akhirnya seseorang bersedia membawa korban,tampak Brimob tersebut tengah menghubungi petugas lantas Poltabes Barelang.

Sampai berita ini dimuat.mobil bernomor Plat BP 1572 DU dan sepeda motor merek mio milik korban masih terpakir di TKP.

Edit -Admint