Home » » Syahrini Sok Intelek

Syahrini Sok Intelek

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 20 Oktober 2013


" Syahrini Ditertawakan Sebut Indonesia Sebagai Negara di Asia Timur "

Buruh Today-Syahrini kembali menjadi sorotan di dunia maya. Baru-baru ini, beredar video wawancara Syahrini yang memperlihatkan sejumlah kesalahannya.

Video yang diunggah akun YouTube HajiSulamChannel itu menampilkan sosok Syahrini yang kurang pas dalam mengucapkan istilah asing seperti "Confie (Comfort)" dan "Vimes (Famous)". Ironisnya, pelantun "Cinta Tapi Gengsi" itu juga kurang memahami ilmu geografi.

Terbukti, Syahrini salah menyebut negara-negara di Asia Timur. "Asia Timur itu Jepang, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, Indonesia," sahutnya.

Padahal Singapura, Malaysia, Brunei dan Indonesia termasuk Asia Tenggara. Sedangkan Asia Timur diantaranya China, Hong Kong (termasuk wilayah China), Jepang, Makau, Korea Utara, Korea Selatan dan Taiwan (masuk Asia Timur karena alasan politis).

Menyaksikan video itu, fans hanya bisa geleng-geleng kepala. "Wkwkwkwkkk kayaknya harus beli buku kamus Bahasa Inggris sama buku Atlas biar dia tau kalau Indonesia masuk Asia Tenggara," ujar pemilik akun aku bintang. "Makasih Teh Syahrini infonya, sekarang gue tahu Indonesia ada di Asia Timur, ckckckc," tutur Rendi Rizki.

Ini bukan pertama kalinya Syahrini dibully. Januari lalu, ia ditertawakan akibat salah menulis nama kota San Fransisco menjadi Sun Fransisco. (. wowkeren.com).

Share this post :

Facebook Comments