Home » » Besok Warga Demo,Kapolda Kepri Himbau Kembali Jangan Mudah Terprovokasi

Besok Warga Demo,Kapolda Kepri Himbau Kembali Jangan Mudah Terprovokasi

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Rabu, 23 Oktober 2013

Batam,BuruhToday-Sore tadi Selasa tanggal 22 Oktober 2013 sekitar jam 15.00 Wib, Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono,SH Mengabarkan  Himbauan Kepada Masyarakat Kota Batam.

Bahwa Kapolda Kepri Brigjen Pol.Drs. Endjang Sudradjat Melalui dirinya sebagai Kabid Humas Polda Kepri , menyampaikan  himbauan kepada semua masyarakat Kota Batam,di mana seperti  yang direncanakan   besok 23/10 akan  melakukan Unjuk Rasa diwilayah  Batam. 

Kapolda Kepri mengingatkan kembali kepada masyarakat, agar dapat menyampaikan Aspirasi dan Keluhan – keluhannya dengan tata tertib dan dapat mematuhi Aturan Hukum yang berlaku.

Dan Bagi Polri sendiri Khususnya ,Polda Kepri harus senantiasa Siap mengawal masyarakat yang akan menyampaikan Orasinya , tetapi dimohon agar masyarakat yang menyampaikan Aspirasinya diharapkan dengan tertib, tidak melakukan tidakan anarkis dan melakukan orasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolda Kepri  Juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terpengaruh / Terprovokasi terhadap kelompok  atau orang - orang tidak bertanggungjawab yang hanya mencari keuntungan Pribadi.

Apabila masyarakat mengetahui adanya kegiatan Masyarakat yang akan melakukan tindakan Anarkis, diharapkan kerjasamanya untuk  segera  menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau dapat mengubungi No Telp sbb :

•    Call Center Bantuan Kepolisian 110
•    SPKT  Polda Kepri            : 0778 - 7763531
•    SPKT Polresta Barelang     : 0778 - 456763 / 454131

Demikian Kabid Humas Polda Kepri Akbp Hartono, SH  menyampaikan pernyataan himbauan dari Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Endjang Sudradjat Di ruang Kerjanya pada Media.(Ril)

(Edit-Agus Budi Tambunan)
Share this post :

Facebook Comments