Home » » Maia Estianty Lega Al, El, Dul Bebas Memilih

Maia Estianty Lega Al, El, Dul Bebas Memilih

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 29 September 2013

Jakarta, Buruhtoday.com - Mahkamah Agung (MA) mengabulkan permohonan Ahmad Dhani atas hak asuh anak dan harta gono-gini setelah mengajukan Peninjauan Kembali (PK). Ternyata Maia juga lega atas putusan itu.

"Saya cuma bisa komentar akhirnya Alhamdulillah, penantian selama enam tahun digantung, akhirnya selesai sampai di sini. Membuat saya lega karena pada akhirnya status saya jelas sebagai janda, bukan lagi nggak jelas kayak kemarin," ungkapnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2013).

Selain itu, Maia juga senang karena dalam keputusan anak-anak bebas memilih untuk tinggal bersama kedua orangtuanya. Menurutnya hal itu keputusan yang sangat adil.

"Itu keputusan yang membuat saya melegakan, karena dari dulu awal saya pengen bisa ke Mas Dhani, bisa juga ke saya. Itu benar-benar keputusan yang fair," katanya.

Maia juga kini mengaku bisa lebih leluasa untuk kembali menata hidupnya. Salah satu harapannya adalah mendapat pendamping lagi.

"Case closed. Saya nggak mau melihat ke belakang lagi. Saya ingin menata hidup ke depan, dengan hidup baru, dan nanti pasangan yang baru," ujarnya. Int


(Sumber Detikhot.com)
Share this post :

Facebook Comments