Home » » Penjaga Besi Tua Tewas Di Aniaya Perampok

Penjaga Besi Tua Tewas Di Aniaya Perampok

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 15 Agustus 2013



Batam  (Buruhtoday) -Pagi tadi  Rabu 14/8 sekitar 8 jam pagi warga   Simpang kampus Batu Aji mendadak berkumpul ramai . warga di kejutkan dengan tewasnya penjaga gudang besi  tua.

Korban yang bernama Marbun (32)  itu tewas  bersimbah darah ,di kepala korban terdapat luka berat akibat hantaman benda tumpul,terlihat jelas jejak darah keluar dari dalam kepala korban,dimana di tempat kejadian ditemukan kayu broti berlumuran darah yang diduga di pakai pelaku untuk menghabisi korban .dan kini kasus perampokan di sertai pembunuhan ini telah di tangani Polsek Sekupang.

Kini kasus tersebut tengah dalam pengembangan pihak kepolisian, di tempat kejadian isunya Nenggolan sebagai pemilik gudang mengaku mengalami kerugian Uang tunai sebanyak 12 juta dan besi tua berjenis  Tembaga seberat 200 kilogram.

Di TKP ,masyarakat membuat asumsi masing-masing,ada yang mengatakan Motive Dendam dan ada yang mengatakan murni perampokan. " tapi yang jelas itu adalah tugas kepolisian kita untuk mengungkapnya " ucap seorang warga.

(Sumber Palapa Nusantara )
Share this post :

Facebook Comments