Proyek Tanah Uruk Di KEK SEI Mangke Sebabkan Polusi Udara, PT Kawasan Industri Nusantara "Bungkam" - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 07 Oktober 2022

Proyek Tanah Uruk Di KEK SEI Mangke Sebabkan Polusi Udara, PT Kawasan Industri Nusantara "Bungkam"


SIMALUNGUN - Terkait aktivitas mobil truk pengangkut tanah yang mencerimari jalan hingga mengakibatkan kabut tebal di jalanan kawasan, manajemen PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA) memilih bungkam terhadap media.


Ironisnya, meski terpajang nomor telepon pada papan pengumuman dikawasan, namun tidak memudahkan untuk melakukan komunikasi.


"Mohon maaf sebelum nya pak, terkait dengan yg diatas diluar dari wewenang tempat pengaduan wbs, untuk info terkait diatas bapak bisa hubungin bagian humas PT Kinra, " jawab pesan singkat WhatsApp yang dikirimkan awak media ini, Rabu (05/10/2022) lalu, Pukul. 14.00 wib


 

Mendapat petunjuk dari pesan singkat WhatsApp dimaksud, awak media ini pun langsung menghubungi humas PT Kinra. Akan tetapi bukannya mendapat jawaban yang baik, lagi-lagi oknum humas tersebut melempar bola panas kepada corperate sekretariat PT KINRA.


"Terimaksih Informasinya pak, ijin pak untuk Terkait konfirmasi masalh tersebut bisah langsung hubungi ibu Nira sebagai Corperate Sekretariat PT KINRA supaya di atur jadwal pertemuan nya," sebut oknum humas tersebut sambil menutup telepon. 


Hingga berita ini diunggah, Nira selaku sebagai Corperate Sekretariat PT KINRA belum merespon konfirmasi awak media ini. 


Editor red

Liputan Caisar Manalu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar