Lokasi Bangunan Tempat Pembuangan Tanah Uruk Proyek Di Lokasi Kek Sei Mangke Tanpa Papan Nama - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 14 Oktober 2022

Lokasi Bangunan Tempat Pembuangan Tanah Uruk Proyek Di Lokasi Kek Sei Mangke Tanpa Papan Nama


SIMALUNGUN - Aktivitas proyek bangunan tempat pembuangan tanah uruk di lokasi Kek Sei Mangke dikabarkan akan dibangun gedung PT Simderby.


Pantauan awak media ini, (12/10/2022) dilokasi proyek lahan tempat pembuangan tanah uruk tersebut tak satupun ada spanduk atau plang pekerjaan untuk mengetahui nama perusahaan kontraktor pelaksana dilapangan.


Salah satu pekerja proyek saat disambangi awak media ini mengaku bahwa pimpinan perusahaan tempatnya bekerja bernama Iren, yang merupakan warga Binjai, Sumatera Utara.


"Setahu saya Bos kami namanya ibu Iren bang, dia adalah pemilik proyek penimbunan tanah ini. Ibu itu sering - sering kesini karena dia tinggal di Binjai," sebutnya


Namun anehnya, saat pekerja itu ditanya apa nama perusahaan tempatnya bekerja, pekerja itu mengaku tidak mengetahui.


"Kalau nama perusahaannya saya kurang tau bang, karena saya juga yang diajak teman saya, untuk bekerja disini. yang setahu saya, Iren nama Vendor yang mempekerjakan kami," katanya.


Mendapatkan informasi nama pemilik perusahaan tersebut, awak media ini kembali melakukan  konfirmasi kepada PT KINRA selaku penanggungjawab kawasan Sei Mangke untuk mengetahui nama perusahaan kontraktor pelaksana. Lagi-lagi, manajemen PT KINRA tidak menanggapi konfirmasi yang dikirim melalui pesan singkat whatsapp. 


Hingga berita ini diunggah, media ini belum mendapat respon dari PT Kinra dan belum berhasil mencari tau apa nama perusahaan kontraktor pelaksana dilokasi pembangunan gedung tersebut.


Editor red.

Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar