Kematian Karyawan PT Bahari Bahtera Shipyard Dipertanyakan, Apakah Murni Sakit Bawaan Atau Sakit Akibat Kerja - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 22 April 2022

Kematian Karyawan PT Bahari Bahtera Shipyard Dipertanyakan, Apakah Murni Sakit Bawaan Atau Sakit Akibat Kerja


BATAM - Salah satu karyawan PT Bahari Bahtera Shipyard berinisial T. Hutapea (49) yang beralamat di Batu Aji, Kavling Lama, Kecamatan Sagulung, tepatnya di belakang vihara tewas saat akan melakukan aktivitasnya di tempat kerja, Selasa (18 April 2022) sekitar pukul 08.00 wib. 


Informasi yang diperoleh, korban tiba-tiba terdampar diatas dan diduga langsung tewas akibat serangan jantung yang dideritanya.


Mendengar informasi tersebut, awak media inipun langsung menghampiri parusahaan. Namun sayangnya, security yang bertugas terkesan enggan memberikan informasi. 


"Saya tidak mengetahui kejadian tersebut, karena saya kemarin tidak masuk," ujarnya.


Kemudian awak media ini menghubungi Yahya salah satu manajemen PT PT Bahari Bahtera Shipyard, Yahya membenarkan adanya salah seorang karyawan yang meninggal dilokasi perusahaan.


"Benar, karyawan tersebut meninggal akibat serangan jantung," jelasnya.


Namun saat ditanya terkait kejadian itu  tidak langsung di laporkan pada pihak kepolisian, yang mana kejadiannya sekitar pukul 8.30 wib, dan dilaporkan kepada pihak kepolisian sekitar pukul 14.00-15.00 wib.


Kapolsek Nongsa melalui Kanit Reskrim iptu Rizky membenarkan adanya kejadian tersebut, dan mengatakan pihaknya saat ini sedang melakukan sebab dan akibat tewasnya salah satu karyawan dimaksud.



"Menurut keterangan yang dihimpun dari lapangan, hal itu bukan lakakerja. Cuma jelasnya korban ketika itu masih berjalan biasa ingin melakukan aktivitasnya dan seketika langsung tergeletak ditanah. Diduga beliau terkena serangan jantung seperti itulah. Dan kami pun mendapat informasi tentang kejadian tersebut sekitar pukul 14.00 - 15.00 Wib," pungkasnya.


Editor red.

Liputan tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar