Ketum BRN Roadshow Berkunjung ke Batam dan Wilayah Sumatera - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 30 Agustus 2020

Ketum BRN Roadshow Berkunjung ke Batam dan Wilayah Sumatera


BATAM - Ketua umum Buser Rent Car (BRN) Sulaiman Zuhri dan jajarannya melakukan kunjungan ke kota Batam, Kepri, kunjungan ini merupakan salah satu kunjungan yang dilakukan di wilayah Se-Sumatera.Minggu (30/08/2020).


Sulaiman Zuhri beserta jajarannya tiba di di Bandara Hang Nadim Batam sekitar pukul 08.30 WIB, dan disambut hangat oleh Ketua Korda Kepri Sastradi Wirya dan seluruh Anggota BRN Kota Batam.


Kedatangan ketua umum BRN tersebut ternyata sudah ditunggu oleh puluhan pelaku usaha yang tergabung dalam wadah Buser Rent Car Nasional (BRN) di parkiran Roadshow seputaran Batam Centre dan Alun-Alun Kota Batam yang sebagai icon kebanggan Kota Batam. 


Sulaiman Zuhri mengatakan BRN adalah salah satu komunitas lintas Nusantara yang anggotanya terdiri dari beberapa komunitas, tujuannya adalah untuk memberantas penjahat atau mafia rental mobil seluruh Indonesia dan itu salah satu faktor yang membuat bangkrut Usaha Rental Mobil sehingga akan terselesaikan, karena seluruh anggota BRN se-Nusantara akan memantau dan berusaha untuk membantunya. 


"Ada beberapa kota yang dikunjungi Banten, Palembang, Lampung, Medan, Pekan baru, Padang, Bandung dan ini Kota Batam adalah salah satunya" ungkap Sulaiman Zuhri. 


Ketua Korda Kepri Buser Rent Car Nasional (BRN) Sastradi Wirya mengatakan tujuan pembentukan BRN Kepri ini adalah untuk meminimalisir tingkat kejahatan Rental Mobil, khususnya yang ada di Kota Batam dan umumnya untuk seluruh Nusantara.


Diwaktu yang sama juga, Antoni Yusman selaku ketua pelaksana, sangat bangga dan senang dengan lancarny acara hingga usai, tanpa ada kendala. 


Sementara itu, Hendri Hadi selaku Ketua Korwil BRN Batam berharap Batam ini semakin kompak, bersinergi, saling bahu membahu, saling mengisi satu sama lain dan tentunya saling bekerja sama.


Ebby Pratama Hermawan, SE selaku anggota BRN Kepri juga berharap agar kedepannya BRN semakin solid, dikenal, berpengaruh besar terhadap seluruh pelaku usaha Rental Mobil Se Nusantara.


Editor redaksi

Pewarta Hendrik Butarbutar/pres rilis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar