Pengurus P2OK Sambangi Kantor BPJamsostek Sekupang - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Selasa, 07 Juli 2020

Pengurus P2OK Sambangi Kantor BPJamsostek Sekupang

BATAM - Perkumpulan Pedagang Online Kepri (P2OK) mengunjungi kantor cabang BPJS atau BPJamsostek Sekupang-Batam guna mendaftarkan seluruh anggota P2OK menjadi peserta BPU BPJamsostek. Selesa (7/7/2020) siang tadi.

Kunjungan pengurus P2OK itu pun disambut baik oleh BPJamsostek Sekupang, dan pertemuan itu dilakukan diruang tamu lantai II, kantor BPJamsostek Sekupang.

Ketua P2OK, Ernala Ginting mengaku, kunjungan yang dilakukannya ke kantor BPJamsostek tersebut tak lain untuk memperkenalkan organisasi pedagang online itu kepada BPJamsostek, dan meminta brosur salah satu program BPJamsostek yakni Bukan Penerima Upah (BPU) untuk dibagikan kepada pengurus dan anggota P2OK.
"Selain memperkenalkan P2OK, kita juga memperlihatkan kepedulian kita kepada seluruh anggota melalui program-program yang ada, salah satunya yakni mendaftarkan seluruh anggota P2OK ke program BPU BPJamsostek," ujar Ernala Ginting, saat dikantor BPJamsostek didampingi pengurus lainnya yakni Amri selaku Bendahara umum, Reymon, Sabirin, Gordon, Rusmini (selaku penasehat) P2OK.

Hal senada juga disampaikan penasehat P2OK, Rusmini Simorangkir. Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada BPJamsostek Sekupang yang telah menerima kunjungan pengurus P2OK. Bahkan dalam pertemuan itu, Rusmini berharap kedepannya pihak BPJamsostek dapat bermitra dan memberikan dukungannya melalui program-program yang dimiliki BPJamsostek kepada P2OK.

"Kami sangat berterimakasih banyak pada BPJamsostek telah mau menerima kunjungan tadi, dan telah menerangkan manfaat dari program BPU BPjamsostek kepada para pengurus P2OK diantara Jaminan Kecalakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JKM) dan Jaminan Hari Tua (JHT). Saya berharap kepada seluruh anggota P2OK nantinya mau dan harus mendaftar menjadi peserta, karena manfaatnya sangat bagus," pungkas Rusmini.

Editor redaksi
Liputan Don.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar