Lakukan Konsolidasi, Ketua LSM DPW Gempita Provinsi Kepri Kunjungi DPD Kota Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Rabu, 05 Februari 2020

Lakukan Konsolidasi, Ketua LSM DPW Gempita Provinsi Kepri Kunjungi DPD Kota Batam

BATAM - Ketua DPW LSM Gempita Yusdianto mengunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM Gempita kota Batam. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi antara pengurus provinsi Kepri dan Kota Batam, serta staq holder intansi pemerintahan kota Batam.

"Melalui konsolidasi ini, harapan kita kedepannya apa yang menjadi visi dan misi organisasi seperti sinergitas terjalin keseluruh staq holder instansi pemerintahan." Sebut Yusdianto, saat mengunjungi kantor sekretariat DPD LSM Gempita Batam, di Marina City, Batu Aji. Rabu 5/5/2020).

Yusdianto juga meminta agar seluruh jajaran DPD LSM Gempita Batam tetap membangun dan menjalin komunikasi yang baik kepada masyarakat dan pemerintahan setempat.

"Mari bersama-sama kita maju kembangkan lembaga ini menjadi lembaga yang terbaik diantara sekian banyak lembaga di Kota Batam." Pintanya.

Usai menyampaikan arahan, Yusdianto bersama ketua DPD LSM Gempita kota Batam Irwanyah Nasution melakukan kunjungan ke beberapa titik instansi seperti Pemko Batam dan DJBC Batam.

Yusdianto juga menyebutkan mengunjungi kantor-kantor pemerintahan merupakan wajib dan sangat penting untuk menjalin komunikasi dan sinergitas, karena  sifatnya berkaitan dengan pengaduan masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD LSM GEMPITA Kota Batam Irwansyah  mengatakan kunjungan tersebut salah bentuk kontrol sosial yang mana LSM Gempita dapat memantau kinerja dari Pemerintah sendiri.

Terkait intansi DJBC kota Batam, Iwan pun meminta dengan tegas agar petugas DJBC Batam meningkatkan kinerjanya, sebab laut Batam masih banyak digunakan para mafia laut untuk melakukan aktifitas ilegal yang merugikan negara.

 "Mafia Laut adalah penggelap pajak yang sangat merugikan negara. Mari kita bekerjasama dalam mengawasi aktivitas ilegal ini," ucap Iwan, mengakhiri perbincangannya.

Editor redaksi
Liputan tim/Simon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar