Bersama Jaga Batam - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Minggu, 05 Januari 2020

Bersama Jaga Batam

BATAM - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengukuhkan Badan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Maumere (IKBM) Kota Batam. Pelantikan pengurus IKBM Batam periode 2019-2023 ini digelar di Gedung Serbaguna GNP Tanjungpiayu, Sabtu (4/1/2020) malam.
Dalam sambutannya, Rudi mengingatkan bahwa anggota IKBM bukanlah warga Maumere, melainkan warga Batam asal Maumere. Karena itu, Rudi meminta IKBM juga ikut menjaga Batam.
“Kita dapat membangun seperti ini karena kondisi aman. Bila kita bersatu, pembangunan akan semakin cepat terlaksana. Ayo bersama kita jaga Batam karena Batam Milik Kita,” tutur Rudi usai penyerahan pataka.
Ketua Umum Pengurus Perhimpunan Kekeluargaan Nusa Tenggara Timur (PK-NTT), Angelinus menyampaikan apresiasi terhadap pembangunan Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi. Jalan-jalan kini sudah lebar dan taman-taman juga tertata. Atas dasar itulah warga NTT di Batam menggelar Rudi sebagai Bapak Pembangunan Kota Batam.
Kepada warga NTT khususnya Maumere yang ada di Batam agar selalu memegang prinsip menghormati adat di tempat menetap.
“Selalu pegang prinsip ’Di Mana Bumi Dipijak, Di Situ Langit Dijunjung’. Sehingga dapat menjadi satu kesatuan dengan masyarakat melayu,” pesannya.
Acara pengukuhan pengurus IKMB Batam 2019-2023 ini juga dihadiri Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Gabriel Lema. Ia merupakan salah satu tokoh masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau yang berasal dari NTT.
Selain itu acara juga dihadiri anggota DPR RI daerah Pemilihan Kepri, Nyat Kadir dan Sturman Panjaitan. Selanjutnya hadir juga anggota DPD RI Haripinto Tanuwidjaja, perwakilan FKPD Kota Batam serta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Batam Marlin Agustina Rudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar