Syahrul : Pemko Tanjungpinang Tidak Menggelar Perayaan Menyambut Tahun 2020 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 19 Desember 2019

Syahrul : Pemko Tanjungpinang Tidak Menggelar Perayaan Menyambut Tahun 2020

TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, tidak menggelar perayaan menyambut pergantian tahun dari 2019 ke 2020.

“Kita tidak ada mengadakan perayaan ataupun pesta kembang api dalam menyambut tahun baru 2020 nanti,” kata Wali Kota Tanjungpinang Syahrul, usai menghadiri Apel Operasi Lilin Seligi dalam rangka kesiapan pasukan pengamanan Natal dan Tahun Baru, Kamis (19/12), di lapangan Pamedan A. Yani.

Ia menyebut, tahun lalu juga tidak ada menggelar perayaan. Pemerintah, sambung Syahrul, mengirim surat imbauan ke masjid-masjid untuk melakukan zikir bersama.

“Sama seperti tahun lalu, tidak ada perayaan, kita mengirim surat imbauan ke masjid-masjid di Tanjungpinang untuk melakukan zikir bersama,” ungkapnya.

“Mungkin nanti kita akan hadir di tepi laut bersama Plt Gubernur dan Kapolda Kepri untuk menyambut tahun baru 2020. Tapi kita tidak ada menyiapkan kembang api dan juga hiburan,” tambah Syahrul.

Selain itu, ia juga meminta dan mengimbau tempat-tempat hiburan jangan terlalu berlebihan dalam menyambut malam pergantian tahun.

“Silahkan merayakan malam tahun baru. Namun harus tetap mematuhi aturan yang ada. Menyambut datangnya tahun baru itukan pukul 00.00 WIB. Setelah itu ya bubar tidak ada lagi aktivitas atau kegiatan,” ungkapnya.

Kepada masyarakat juga diimbau agar senantiasa menjaga keamanan dan ketentraman saat merayakan tahun baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar