BPJAMSOSTEK Berpartisipasi dalam Internasional Batam Expo 2019 - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Jumat, 13 Desember 2019

BPJAMSOSTEK Berpartisipasi dalam Internasional Batam Expo 2019

BATAM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Batam Nagoya berpartisipasi dalam International Batam Expo 2019. Pameran yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Batam ke-190 ini dilaksanakan di Dataran Engku Putri, Rabu-Minggu (11-15/12/2019).
Kepala BPJAMSOSTEK Batam Nagoya, Surya Rizal mengatakan hadirnya BPJAMSOSTEK pada ajang Batam Expo kali ini merupakan bentuk upaya menjalin hubungan sinergis dengan Pemerintah Kota Batam. Sekaligus wadah untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait perlindungan jaminan sosial bagi para pelaku usaha yang membuka stan pada acara tersebut.
“Pameran International Batam Expo 2019 kali ini menampilkan hasil produk-produk unggulan, serta melibatkan para pelaku usaha. Sehingga akan menjadi momentum bagi BPJAMSOSTEK dalam memberikan informasi terkait manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pengunjung dan pelaku usaha,” ungkap Surya.
Ia mengajak para pengunjung untuk datang ke stan BPJAMSOSTEK. Di stan ini BPJAMSOSTEK akan melayani pertanyaan terkait informasi kepesertaan, manfaat program, sampai menerima pendaftaran bagi para pengunjung yang ingin menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.
Selain itu, pada ajang tersebut juga dilakukan kampanye terkait  perubahan nama panggilan (call name) BPJS Ketenagakerjaan menjadi BPJAMSOSTEK untuk mempermudah penyebutan dan penyampaian identitas bagi para peserta.
Surya menjelasakan bahwa penggunaan sebutan BPJAMSOSTEK sebagai Call name BPJS Ketenagakerjaan dinilai sebagai salah satu langkah memperkuat brand identity BPJS Ketenagakerjaan. Karena masih banyak orang yang bingung perbedaan fungsi antara BPJS Ketenagakerjaan yang hampir serupa dengan BPJS Kesehatan. Sehingga kerap menimbulkan kerancuan di masyarakat.
“Nama institusi kami tetap BPJS Ketenagakerjaan tetapi nama panggilan ini sebagai alat kampanye agar masyarakat mengenal lebih cepat manfaat yang kami berikan dan mampu membedakan antara BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan,” kata Surya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar