HUT DPRD Batam ke 19, Masyarakat di Beri Nuansa Senam Sehat Serta Hadiah Doorprice - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 10 November 2019

HUT DPRD Batam ke 19, Masyarakat di Beri Nuansa Senam Sehat Serta Hadiah Doorprice

BATAM - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DPRD kota Batam yang ke 19 tahun, seluruh keluarga besar DPRD Batam bersama bersama Polri Kepri, Kops Marinir, BNN dan masyarakat mengelar Senam Sehat di halaman Gedung DPRD Batam, Minggu (10/11/2019) pagi

Selain itu, acara jalan sehat juga digelar di Jalan Engku Putri, Batam Centre yang diiikuti ribuan masyarakat kota Batam serta pelajar dari perwakilan SMP dan SMA/SMK se Batam.

Tak hanya disitu, berbagai perlombaan juga digelar seperti memperebutkan piala Ketua DPRD Kota Batam yang diikuti insan pers dan masyarakat.

Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto dalam sambutannya menyampaikan atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD kota Batam mohon doa restunya agar selama menjalankan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat  selalu Istiqomah.

“Dalam menjalankan fungsi dan tugas - tugas kami akan selalu bertanggung jawab dan berorientasi, dengan tujuan terwujudnya pembangunan di kota Batam sehingga kemakmuran kesejahteraan dan kebahagian yang dirasakan oleh seluruh masyarakat kota Batam bisa terealisasi dengan baik,” katanya.

Tentunya, lanjutnya,  kami tidak sendiri karena unsur pemerintahan kota Batam adalah eksekutif dan DPRD kota Batam selaku legislatif  lnsah Allah demi rakyat demi masyarakat kota Batam tidak ada kata lain kecuali bersatu, bersama bersinergi untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran untuk rakyat kota Batam.

“ Kritik saran sangat kami harapkan untuk seluruh masyarakat kota Batam dan aktifis untuk memberikan teguran saran kepada kami jika kebijakan kami selama ini mungkin ada kekurangan  dan kesalahan,” katanya.

Kegiatan Senam Sehat itu dirangkai dengan pengundian ratusan doorprice yang berlangsung dengan sangat meriah dan bertabur hadiah yang disediakan untuk masyarakat Batam sebagai bentuk syukur atas pencapaian.


Adapun hadiah doorprice itu diantaranya : Sepeda Motor, Mesin Cuci Kulkas hingga puluhan Sepeda dan voucher hotel dan voucher makanan.

Kabag Humas DPRD Batam, Taufik mengatakan seluruh kegiatan yang digelar dalam rangka HUT DPRD Batam ke 19 ini sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan DPRD Batam selama ini sebagai penyambung lidah masyarakat Batam.

Ia menyebutkan ratusan doorprize yang disediakan kepada masyarakat peserta senam sehat dan setiap peserta berhak mendapatkan satu kupon doorprize yang berhadiah beraneka macam seperti hadiah utama empat sepeda motor, belasan sepeda gunung, aneka voucher menginap di hotel berbintang yang ada di Batam serta ratusan lebih peralatan elektronik seperti misal rice cooker, dispenser, kulkas, mesin cuci, kipas angin serta televisi

Kupon doorprize itu sengaja dibagikan kepada masyarakat lantaran makna HUT ke-19 DPRD Batam kali ini mengusung tehama “DPRD Batam adalah perpanjangan tangan masyarakat, penyambung aspirasi masyarakat”. **red.


Sumber www.realitasnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar