Ratusan Peserta PTLF Meriahkan Ikut Lomba Renang di Danau Toba - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Sabtu, 12 Oktober 2019

Ratusan Peserta PTLF Meriahkan Ikut Lomba Renang di Danau Toba

SIMALUNGUN, PARAPAT -Ratusan peserta ikut lomba renang di Danau Toba pada acara Poldasu Toba Lake Fiesta [PTLF] 2019 di Pantai Bahari, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sabtu (12/9/2019).

Antusias peserta dalam lomba renang di Danau Toba, terlihat dari jumlah peserta yang mendaftar. Dari data Panitia, tercatat 110 peserta Putera dan 40 peserta Puteri yang ikut lomba.

Perlombaan renang 500 Meter ini dipusatkan di Pantai Bahari, Parapat, dengan lintasan yang telah disiapkan panitia. Kompetisi ini dilakukan dari beberapa tahap.

Tidak hanya dari masyarakat pesisir Danau Toba, peserta yang ikut lomba renang datang dari daerah lain seperti Kota Pematangsiantar dan Kota Medan.

Lomba renang di Danau Toba ini untuk kalangan umum. Batas usia minimal 12 tahun. Selain mengisi formulir, syarat ketentuan yang dibuat panitia, peserta diwajibkan melampirkan surat keterangan sehat fisik dari dokter.

Dari data panitia penyelenggara renang Danau Toba, untuk kategori putera-puteri telah ditetapkan 4 orang peserta yang menduduki juara pertama hingga juara keempat.

Adapun di posisi juara pertama renang 500 Meter untuk kategori Putera adalah Arkansyah Purba asal Taput. Disusul Syah Galih Purba asal Taput, kemudian M. Fahry asal Kota Medan diposisi ketiga dan juara keempat Syah Putera Wajih asal Kota Medan.

Untuk kategori Puteri, juara pertama Evivania Satriani asal Pematangsiantar, juara kedua Resi Dwi Anannda asal Pematangsiantar, kemudian Lidia Sidabutar Asal Kabupaten Taput dan terakhir Safa Ananda Sasabila asal Kota Medan.

Humas/Dani R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar