Ketua PWI Daftarkan Diri Bakal Calon Walikota Batam dari PDIP - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 12 September 2019

Ketua PWI Daftarkan Diri Bakal Calon Walikota Batam dari PDIP

BATAM – Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan (PDIP) Kota Batam di Batam Centre kedatangan tamu istimewa, Kamis (12/9/2019).
Tamu tersebut tak lain adalah Candra Ibrahim, tokoh muda Batam yang akan meramaikan kontestasi Pilwako Batam 2020.
Kedatangan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri ini ke DPC PDIP Batam mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020.
Candra tidak sendiri. Di kantor tersebut, ia didampingi  sejumlah wartawan, pimpinan, dan pemilik media cetak maupun siber di Batam.
Kedatangan rombongan pegiat media yang kompak berseragam kaos merah ini bertujuan untuk men-support Candra Ibrahim untuk mengambil formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Batam 2020 di kantor partai berlambang banteng tersebut.
Candra beserta rombongan disambut Budi Murdiyanto sebagai Kordinator Komunikasi Politik dan Sulhan selaku Ketua Tim Penjaringan PDIP.
Menurut Sulhan, Candra merupakan bakal calon pertama yang mengambil formulir pendaftaran ke PDIP.
“Beliau, Candra Ibrahim adalah kandidat pertama yang mengambil formulir di DPC PDIP. Kami menerimanya dengan baik,” tegasnya.
Labih lanjut Sulhan mengatakan, pendaftaran ini akan ditutup hingga batas waktu tanggal 20 September 2019 mendatang.
Candra kepada rekan media mengatakan bahwa persyaratan administrasi yang diajukan oleh PDIP semuanya dapat dilengkapinya dan berkas tersebut akan segera mungkin dikembalikan.
Sementara Budi Murdiyanto mengapresiasi tekad bulat Candra Ibrahim yang lebih dulu mengambil formulir pendaftaran. Menurutnya, Candra sudah tak ragu lagi menentukan langkahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar