Merasa Terbantu, Pelaku Ternak Bisnis Ayam Apresiasi Keberadaan PT Indojaya Agrinusa - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com

Post Top Ad

Kamis, 22 Agustus 2019

Merasa Terbantu, Pelaku Ternak Bisnis Ayam Apresiasi Keberadaan PT Indojaya Agrinusa

BINTAN - Sebagian pabrik industri PT Japfa Confeed Indonesia TBK, PT Indojaya Agrinusa merupakan pabrik di bidang pertenakan ayam mulai dari ayam petelur, pembibitan anak ayam dan ayam pedagang resmi beroperasi di Desa Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri).
Masyarakat Bintan pada umumnya terutama pelaku bisnis peternakan ayam sangat mengapresiasi keberadaan PT Indojaya Agrinusa tersebut, para pelaku usaha peternakan ayam akan merasa terbantu dengan keberadaan perusahaan tersebut terutama dalam pengadaan bibit ayam itu sendiri Bfan pakan ternak tersebut.
"Biasanya bibit ayam datang dari luar daerah, nah dengan keberadaan perusahaan masyarakat merasa terbantu, sebab bibit ayam ini dipastikan harganya lebih murah, bisnya kami mahal kena diongkos," kata warga Sulaiman Bin Salim, Kamis (22/8/19).
Peresmian ini PT Indojaya Agrinusa langsung diresmikan oleh Bupati Bintan Apri Sujadi yang juga di hadiri oleh SKPD dan unsur pemerintah lainnya baik dipihak kepolisian dan instansi lainnya.
Sementara dari pihak perusahaan hadir presiden komisaris PT Japfa Confeed Indonesia TBK, Samsir Siregar dan Anwar Tandiono selaku HEAD of Unit PT Indojaya Agrinusa di Bintan.
PT Indojaya Agrinusa melalui Head Of Unitnya Anwar Tandiono Berharap kedepannya sangat peternakan ayam ini terus berkembang dan dia optimis akan memenuhi kebutuhan peternakan ayam di Bintan, khususnya dan Kepri.
"Semoga keberadaan PT Indojaya Agrinusa dapat memenuhi kebutuhan para petani peternakan ayam dan pelaku usaha lainnya dan tidak menunggu pemasokan dari luar daerah lagi," pungkas Anwar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar