TNI dan Polri di Midai Gelar Patroli Gabungan untuk Kamtibmas - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 30 Juni 2019

TNI dan Polri di Midai Gelar Patroli Gabungan untuk Kamtibmas

NATUNA – Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat (Kamtibmas), jajaran Koramil 05/Midai, melaksanakan patroli gabungan, bersama jajaran Pos AL Midai dan Polsek Midai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kecamatan Midai dan Kecamatan Suak Midai, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Kamis (27/06/2019) malam, sekitar pukul 21:00 Wib sampai dengan selesai.

Dalam patroli gabungan tersebut, Koramil 05/Midai menerjunkan dua orang anggotanya, atas nama Sertu Oloan Aritonang dan Kopda Jafarudin.
Sertu Oloan Aritonang menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman dan tenang, terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Midai dan Suak Midai, dalam menjalankan aktifitas dimalam hari.

“Agar masyarakat tidak merasa was-was dalam melaksanakan aktifitas mereka di malam hari. Jadi mereka bisa merasa aman, nyaman dan tenang,” terang Sertu Oloan Aritonang, melalui rilis persnya.

Giat patroli gabungan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Midai, Iptu Kamaludin.

Sebelum melaksanakan patroli, terlebih dahulu dilaksanakan apel gabungan, yang dipusatkan di Mapolsek Midai.
“Apel tersebut untuk memberikan arahan dan pengecekan, terhadap kekuatan para personel, yang ikut dalam patroli gabungan,” jelasnya.

Dalam patroli gabungan itu, para petugas menyisir sejumlah tempat umum, seperti pelabuhan WK, pasar tradisional, pemukiman warga dan lokasi yang biasa dijadikan tempat para remaja untuk berkumpul.

“Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sesuai rencana. Tanpa terjadi hal-hal menonjol,” pungkas Sertu Oloan Aritonang.

(Sumber : http://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot