Jefridin : Keamanan dan Kenyamanan Menjadi Andalan Batam - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 20 Mei 2019

Jefridin : Keamanan dan Kenyamanan Menjadi Andalan Batam


BATAM - Memasuki hari hari ke-13 Ramadhan, rombongan tim safari ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Batam menggelar buka bersama di Mushola Al Muttaqin dan Shalat Tarawih di Masjid Baitul Maghfirah, Kecamatan Batuaji. Rombongan tim safari ramadhan dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang mewakili Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.
Dalam kesempatan tersebut,  Jefridin berterima kasih kepada masyarakat Batam khususnya yang ada Mushola Al Muttaqin yang telah ikut berpartisipasi mengamankan pelaksanaan Pemilu. Batam menurutnya sangat mengandalkan keamanan dan kenyamanan,  agar investor dan turis datang ke Batam.   
“Jika investor dan turis enggan datang ke Batam,  industri tidak berjalan,  hotel-hotel tidak laku,  Batam akan lumpuh. Dan kita tidak dapat sesuatu (pajak,red),” terangnya.                                       
Dengan kondisi Batam yang aman, nyaman kesejahteraan masyarakat akan meningkat,  karena pembangunan dapat berjalan dengan baik. Ia menjelaskan Walikota dan Wakil Walikota Batam komit melaksanakan visi yang dituangkan dalam RPJMD. Tidak hanya pembangunan infrastruktur,  pengembangan SDM juga dilakukan salah satunya dengan memberi insentif kepada guru TPQ dan mubaligh agar masyarakat Batam lebih Qurani.       
Jefridin juga mengajak untuk memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan perbuatan yang baik agar seimbang antara dunia dan akhirat.  Setelah digembleng selama satu bulan,  sebelas bulan berikutnya dapat menerapkan semua perlakuan di bulan suci.
(humas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot