Surya Berhasil Menuju Kursi Parlemen - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 20 April 2019

Surya Berhasil Menuju Kursi Parlemen

TANJUNGPINANG - Mantan Ketua Relawan Syahrul Rahma Bersama Rakyat (SABAR) Surya Admaja, berhasil menuju kursi Parlemen Kota Tanjungpinang. Ia terpilih dari Daerah Pemilihan 3 (Dapil 3) Kecamatan Bukit Bestari di Pileg 2019.

“Alhamdulillah untuk perolehan suara pribadi mengungguli teman-teman di internal Partai Gerindra Dapil 3 Bukit Bestari,” kata Surya Admaja dijumpai LintasKepri, Sabtu (20/4/2019) pagi.

Dia menjelaslan, berdasarkan penghitungan yang dilakukan oleh Tim, untuk Dapil 3 Partai Gerindra mendapatkan 1 kursi.

“Diwakili oleh saya pribadi meski penghitungan di tingkat kecamatan belum selesai,” ungkapnya.

Surya menjelaskan, keberhasilan memperoleh suara hingga 1288 ini tidak terlepas dari pengaruh sebagai Mantan Ketua Relawan SABAR.

“Pengaruh sebagai Mantan Ketua Relawan SABAR ada andil dalam keberhasilan memperoleh suara. Ditambah juga selama ini aktif didakwah,” terangnya.
Surya mengaku bahwa perolehan suaranya ini jauh dari target yang diinginkan yakni 2000. Pencapaian suara berjumlah 1288 ini dari 156 TPS. Kata dia ada 1 TPS lagi formulir c1 belum diperoleh.

Surya berterimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya Dapil Bukit Bestari yang telah memilih dan mempercayainya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Dengan segala hormat saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

(Sumber : https://lintaskepri.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot