DPRD Batam Gelar RPD Bersama Camat dan Lurah Terkait Bazar Sembako Murah - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 04 April 2019

DPRD Batam Gelar RPD Bersama Camat dan Lurah Terkait Bazar Sembako Murah

BATAM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Batam mengundang Camat dan Lurah se kota Batam untuk melakukan RPD terkait isu pemenangan salah satu Partai yang sedang berkuasa saat ini di kota Batam yakni Partai Nasdem. (4/4/2019).

Saat RDP tersebut berlangsung, berbagai pertanyaan dilontarkan oleh anggota DPRD kota Batam kepada para Camat dan Lurah.

Bola panas isu penggalangan dukungan ini sempat dibantah Camat Sagulung, mengatakan.

”Lurah dan camat tidak benar ikut kampanye untuk salah satu partai sebagai mana yang di isukan, kalau camat dan lurah ikut memenangan salah satu Partai. Kami diminta sama walikota untuk independen tidak ikut berpolitik.” ujar salah satu Camat, menjawab pertanyaan DPRD.

Hal itu dimentahkan oleh Udin P. Sialoho SH, Ia mengatakan bahwa lurah dan camat ikut berpolitik, bahwa bazar murah dan pembagikan sembangko murah, yang menerima diminta untuk memilih partai Nasdem yang sekarang dipimpin oleh penguasa Gubernur, walikota Batam, dan wakil walikota Batam.

”Dan saya ada bukti dan saya siap menpertanggung jawapkan sampai kemanapun kalau kasus ini mau dibongkar habis.” tegas Udin.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Yunus muda politisi Golkar meminta kepada seluruh camat dan lurah yang ada dikota Batam tidak ikut berpolitik sebagai yang sudah terjadi ini.

”Nanti bisa berurusan dengan hukum..”tegasnya.

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar