Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Dansatrad 212 Natuna - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 20 April 2019

Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Dansatrad 212 Natuna

NATUNA - Acara pisah sambut dan serah terima jabatan Dansatrad 212 Natuna dari Mayor (Lek) Ida Bagus Surya Darma berlaih ke Letkol (Lek) Bambang Sunaryo yang remis menjadi Komando Dansatrad 121. Hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat utama Polres Natuna, TNI, Dandim 0318 Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Danyon Komposit 1/GP Letkol (Inf) Ahmad Daud Harahap, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, dan Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Katyanto Bupati Natuna Hamid Rizal beserta jajarannya dan para undangan lainnya.
Mayor Ida dalam sambutannya berterimakasih kepada Pemkab Natuna dan para pejabat TNI-Polri Natuna yang telah bekerja sama dengan baik dan banyak membantu selama bertugas di Natuna. Dia berharap, apa yang telah menjadi tanggungjawabnya selama di Natuna, dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan pembangunan daerah.
“Tidak lupa saya berterimakasih kepada seluruh senior atas bimbingan dan arahannya selama saya berdinas di Natuna. Selanjutnya saya menyerahkan tugas dan tanggung jawab Dansatrad 212 kepada senior saya Letkol Bambang Suyono menjadi Dansatrad 212 yang baru,” ucapnya.
Pada acara pisah sambut, Bupati Natuna juga mengatakan kepada Dansatrad 212 Natuna yang baru, selamat bertugas di daerah perbatasan Natuna. Semoga, ke depannya dapat selalu bekerjasama, dan apabila suatu saat mendapat kendala dalam menjalankan tugas jangan sungkan untuk dapat berkoordinasi yang baik agar semuanya bisa terselesaikan, dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda dalam membangun dan memgamankan wilayah pulau terluar Natuna bisa maksimal.
“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Kabupaten Natuna untuk Letkol Bambang Suyono. Semoga kita semuanya dalam menjalankan tugas diberi kemudahan dan mengamankan wilayah NKRI. Selamat bertugas juga untuk Mayor Ida yang selama ini telah menjadi patner kerja yang baik di Natuna, semoga selalu sukses dalam tugas yang baru,” katanya.
Suasana haru terlihat jelas, dimana selama ini hubungan antara TNI-Polri serta Pemkab terjalin dengan baik, pada hari Jumat (19/4/2019) di Sisi Basisir Natuna. Selesai acara, dilanjutkan dengan rama tamah dan foto bersama.
(Sumber : http://keprinews.co)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot