Nurdin Basirun Resmikan Masjid ilustrasi Qur'an - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 29 Desember 2018

Nurdin Basirun Resmikan Masjid ilustrasi Qur'an

KARIMUN - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun meresmikan masjid Ashabil Qur’an yang berada di pusat Tahfidz Al Qur’an Dusun Niur Permai, Kabupaten Karimun, Jum’at (28/12).
Pada kesempatan ini Nurdin mengatakan bahwa pembangunan infrastruktur harus diimbangi dengan pembangunan di bidang keagamaan. 
“Kita boleh membangun daerah menjadi sukses dan terdepan dengan kelengkapan infrastruktur. Namun sarana dan prasarana di bidang keagamaan juga harus seimbang untuk,” ujar Nurdin pada kesempatan ini.
 Bidang keagamaan, menurut Nurdin menjadi salah satu hal  penting. Karena selain untuk meningkatkan kualitas SDM juga untuk keberlangsungan daerah agar tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.
“Allah SWT yang memiliki semua yang ada. Sudah sepantasnyalah kita utamakan kewajiban kita dalam meningkatkan syiar agamaNya,” ujar Nurdin.
Selain itu, Nurdin juga ingin agar masyarakat Kepri selalu siap dan mampu menghadapi persaingan global saat ini.
“Kepri butuh SDM  yang berkualitas dalan segala bidang serta  memiliki pedoman hidup yang kuat,” tegas Nurdin lagi.
Untuk itu, Nurdin mengajak semua pihak untuk berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan di Kepri.
Sebelumnya, Gubernur Kepri dan rombongan , usai melakukan safari subuh langsung melakukan kunjungan ke Pasar Rakyat Moro yang berlokasi tidak jauh dari Masjid Jami’ Moro.
Pada kesempatan ini Nurdin masuk ke toko-toko sembako guna menanyakan ketersediaan dan harga sembako serta daya beli masyarakat menjelang pergantian tahun 2018 ini.
Red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot