Nurdin Basirun Dorong Masyarakat Se- Kepri Bebuat Baik Terhadap Sesama - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Minggu, 22 Juli 2018

Nurdin Basirun Dorong Masyarakat Se- Kepri Bebuat Baik Terhadap Sesama



BATAM - Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun mengajak masyarakat untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Menurutnya, pangkat dan jabatan bukanlah hal yang patut dibanggakan apabila kehadiran di tengah masyarakat tidak memberi manfaat.
”Berbuat baiklah antar sesama, dorong dan sebarlah semua kebaikan serta jangan terpecah belah, ujar Nurdin saat menghadiri acara silaturahmi dan Halal bihalal Keluarga Besar Bugis Bone se-Provinsi Kepulauan Riau di Golden Prawn," sabtu (21/07/2018).
Nurdin juga berpesan agar menjaga persatuan dan kebersamaan. Terlebih menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung tahun depan, momen ini diharapkan dapat memperkuat masyarakat Kepri untuk mendorong negeri ini semakin maju kendati terdapat perbedaan dukungan.
“Boleh berbeda-beda tapi jangan terpecah belah," ucap Nurdin.
Pada kesempatan itu, Sirajuddin Nur, menekankan tentang pentingnya persatuan dan kebersamaan. Jangan pernah terputus persaudaraan apapun yang terjadi. “Jangan pernah terpecah belah karena kepentingan politik," kata Sirajuddin.
Tampak hadir pada dalam acara tersebut, Bupati Lingga Alias Wello, anggota DPRD Kepri yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Bone Kepri Sirajuddin Nur, Kadis Pendidikan Muhammad Dali, Karo Humpro Nilwan dan ratusan masyarakat Bone se-Kepri.
Sum : Humaskepri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar