Ini Kegiatan Safari Ramadhan Sebulan Penuh Wako dan Wawako Batam - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 21 Mei 2018

Ini Kegiatan Safari Ramadhan Sebulan Penuh Wako dan Wawako Batam

Masyarakat Pulau Selat Nenek antusias menyambut kedatangan H. Muhammad Rudi
di Masjid Darul Graful Selat Nenek, Kecamatan Bulang.
BATAM - Ramadhan 1439 H. Tahun 2018 menjadi ajang silaturrahmi Walikota dan Wakil Walikota Batam dengan masyarakat kota Batam. Safari Ramadhan Wako dan Wawako Batam digelar selama satu bulan penuh, dimulai malam kedua Ramadhan sampai menjelang Idul Fitri 1439 H. Demikian disampaikan Kabag Humas Pemko Batam, Yudi Admaji saat Safari Ramadhan di masjid Jabal Nur Perumahan Villa Mas Sungai Panas Minggu (20/5/2018).
Walikota Batam H.M., Rudi foto-bersama jamaah Masjid Jabal Nur Perumahan Villa Mas Kelurahan Sungai Panas.

Walikota Batam H. Muhammad Rudi memberikan sambutan pada Safari Ramadhan di-Mushola Al Hidayah Pulau Ngenang, Kecamatan Nongsa
Dikatakan Yudi, safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemerintah Kota Batam dimana bapak Walikota dan Wakil Walikota bersilaturrahmi dengan warga masyarakat. Selain bersilaturrahmi Walikota dan Wakil Walikota juga memberikan informasi, kebijakan dan arah pembagunan Pemerintah Kota Batam sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Batam.

Pada Ramadhan tahun ini masjid yang dikunjungi Walikota dan Wakil Walikota Batam merata di dua belas kecamatan. Dalam satu hari ada dua lokasi, pertama untuk buka bersama kedua untuk shalat Tarawih. Walikota dan Wawako masing-masing didampingi pimpinanOrganisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Batam.
Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad disambut masyarakat pulau Jaloh saat Safari Ramadhan di Masjid Darussalam Pulau Jaloh Kelurahan Pantai Gelam Bulan.
Wawako Batam Amsakar Achmad memberikan sambutan saat Safari Ramadhan 1439 H
Wakil Walikota Batam AMsakar Achmad bersama ibu wawako Erlita sari foto bersama jamaah masjid Arraudhah, Kelurahan Rempang Cate.
Dikatakannya, pada safari Ramadhan bapak Walikota dan Wakil Walikota membuka ruang dialog dan diskusi serta menerima masukan dan keluhan masyarakat terutama tentang pembangunan di lokasi yang dikunjungi. Jadi selain bersilaturahmi juga menyerap aspirasi masyarakat.

“Masyarakat dapat menyampaikan permasalahan kepada Pak Wako dan Wawako secara langsung, baik itu permasalahan pembangunan masjid, infrasrtruktur, baniir, sekolah, dan lain lain,” jelasnya.

Tidak hanya itu, dalam safari Ramadhan, Wako dan wawako juga memberikan bantuan dana kepada pengurus masjid dan mushalla untuk membantu penyelesaian pembagunan masjid.

Humas Pemko.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot