Tingkat Kesadaran Pengendara Masih Rendah, Kasatlantas Polres Simalungun Tak Bosan Gelar Razia - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 23 Maret 2018

Tingkat Kesadaran Pengendara Masih Rendah, Kasatlantas Polres Simalungun Tak Bosan Gelar Razia

SIMALUNGUN - Personil Satlantas  Polres Simalungun menggelar operasi razia keselamatan Toba diruas jalan Siantar - Seribudolok tepatnya di kawasan Perkebunan Marjandi Embong, Sabtu (23/3/2018).

Operasi razia tersebut dipimpin langaung oleh Kanit Turjawali Ipda A.M Gultom. Dan pelaksanaan oprasi razia yang dilaksanakan itu bertujuan untuk  agar para pengendara mentaati aturan lalulintas  sesuai  dengan UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas.

Kanit Turjawali Ipda A.M Gultom mengatakan tak bosan-bosannya mengutarakan himbauan terhadap para pengendara kendaraan agar senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas, dan juga menjadi sebagai pelopor keselematan berkendaraan dengan melengkapi helmet berstandar SNI serta selalu membawa dokumen kendaraan dan Identitas diri.

"Megantisipasi bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan dalam perjalanan sehingga dengan mudah dan cepat pihak kepolisian  atau petugas memberikan informasi terhadap keluarganya." paparnya.

Menurut Kanit Turjawali masih banyak warga sebagai pengguna jalan raya belum menyadari betapa pentingnya  mentaati sopan santun berkendaraan  berkendaraan sehingga dalam oprasi razia yang digelar masih banyak para pengendara yang terjaring razia itu tidak melengkapi dokumen kendaraan serta tidak menggunakan Hellm

"Terpaksa petugas kita menindaknya, dengan memberikan sanksi tilang." Tegasnya

Editor AR
Liputan : Dani R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot