Tak Mau Penuhi Tuntutan, Karyawan PT BMS Gelar Mogok Kerja - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 13 Maret 2018

Tak Mau Penuhi Tuntutan, Karyawan PT BMS Gelar Mogok Kerja

KETAPANG - Buruh karyawan PT BSM group yang tergabung dalam Forum Solidaritas Karyawan PT BSM Group KIP, BAM melakukan aksi mogok kerja dengan spontanitas di depan perusahaan. Pasalnya, tuntutan mereka tidak dipenuhi manajemen perusahaan. Senin, (12/3/2018).

Aksi mogok tersebut bukan tiada dasar, karena sebelumnya telah di lakukan koordinasi antara perwakilan karyawan dan pihak manajemen. Ada beberapa tuntutan dan diajukan oleh pihak karyawan antara lain menolak sistem kerja kontrak, jam lembur kerja, gaji karyawan di bawah UMK, dimana para karyawan merasa diperlakukan tidak adil dengan sistem dan peraturan yang di terapkan.

Mogok kerja yang di lakukan secara spontanitas itupun membuat aktivitas perusahaan lumpuh total. Dan bila tuntutannya tidak diindahkan manajemen perusahaan, maka aksi mogok kerja akn terus berlanjut.


”Kami akan tetap mogok seperti ini sebelum tuntutan di tanggapi dan di realisasikan,” sebut pekerja itu.

Hingga berita diunggah, pihak manajemen belum dapat dikonfirmasi terkait aksi yang dilakukan para buruh, karena pihak security perusahaan tidam mengijinkan meliput berjalannya aksi unjuk rasa.

Editor : Redaksi
Sumber : HMSTime.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot