Ini Pesan Kemendagri Dalam Acara Adeksi DPRD Kota Seluruh Indonesia - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 07 Maret 2018

Ini Pesan Kemendagri Dalam Acara Adeksi DPRD Kota Seluruh Indonesia

BATAM - Ratusan anghota dewan menghadiri acara Rapat Kerja Nasional III Asosiasi DPRD kota seluruh indonesia tahun 2018 di gelar di Swiss Bell Hotel, Harbourbay. Acara tersebut digelar selama tiga hari yakni tanggal 5 s/d 8 Maret 2018.

Adeksi tahun ini mengangkat tema , “DPRD di tahun politik 2018 : politik edukasi, bukan Provokasi” dengan diikuti sekitar 40 Kota di indonesia dan dihadiri anggota dewan kota sebayak 400 orang dan sejumlah staff dewan kota.

Dalam kesempatan ini Dirjen Otonomi Daerah atau Kementerian Dalam Negeri Sumarsono dalam petikan sambutan yang disampaikannya mengatakan untuk seluruh peserta rapat agar kiranya tidak melakukan Budaya Bisu dalam menjabat sebagai wakil rakyat.

Saat ini, Kata Sumarsono banyak yang bicara tapi tidak paham dengan masalah, dan banyak yang diam tapi paham pokok masalahnya, dirinya pun berharap kepada seluruh DPRD kota seluruh Indonesia untuk Bicara, dan berikan penjelasan kepada publik.

“Bicaralah dan beri penjelasan kepada publik, Kepala anda adalah aspirasi rakyat, dan jadilah penyambung aspirasi rakyat”, ucapnya disambut riuh para peserta rapat

Sumarsono menambahkan untuk tahun politik 2018 dirinya menghimbau untuk tetap netral dalam berpolitik dan tetap menjadi anggota DPRD yang berpolitik Edukasi dan bukan politik provokasi.

” Intinya, Demokrasi di indonesia tidak akan pernah kuat tanpa kehadiran partai politik.” Ujarnya

Sementara itu DPRD Kota Batam sebagai tuan rumah dalam kegiatan Rapat Kerja Nasional III Asosiasi DPRD kota seluruh indonesia tahun 2018 ini.

Editor Redaksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot