Pemerintah Disinyalir Mandul Mengatasi Tower Tak Miliki Izin - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Kamis, 01 Februari 2018

Pemerintah Disinyalir Mandul Mengatasi Tower Tak Miliki Izin

BATAM - Kehadiran bagunan tower milik PT Mitra Cell di perumahan tembesi raya masih membuat masyarakat sekitar ketakukan. Pasalnya, selain pengelola tidak dapat memperlihatkan izin tower pada masyarakat, puluhan alat electronic milik masyarakat juga pernah rusak tersambar petir akibat bangunan tower tersebut.

Belum lama ini, sebanyak 66 Kepala Keluarga (KK) Perumahan Tembesi Raya kelurahan Kibing kecamatan Batu Aji menerima pembayaran  uang sebesar Rp.800.000,- sampai dengan Rp.1.200.000,- atas kerusakan alat electronic mereka dari pihak PT.Mitra Cell selaku pemilik Tower.

Ironisnya lagi, setiap pertemuan dengan masyarakat Ruly Fazrih selaku perwakilan pengelola tower dari PT Mitra Cell tidak pernah dapat memperlihatkan izin tower saat masyarakat bertanya pada dirinya.

Bahkan, Ruly pun saat dikonfirmasi oleh tim media ini (Amoi group) membenarkan pihaknya telah melakukan pembayaran alat-alat electronic masyarakat rusak akibat sambaran petir yang disebabkan oleh tower tersebut. 

"Kalau itu terbukti kita ganti dengan catatan bisa di buktikan, soalnya ada perjanjian dengan warga dan dokumentasinya sama saya," ujar  Ruly.

Lanjutnya lagi, didalam surat perjanjian tersebut tertulis jika ada sambaran petir yang menyebabkan alat electronic yang rusak dan bisa di buktikan secara teknis, maka itu kesalahan dari Tower maka PT.Mitra Cell wajib menggantinya. Bahkan yang membuat surat perjanjian itu pun dari pihak RW.

”Jumlah masyarakat yang menandatangani surat pendirian Tower tersebut ada 12 orang, seolah–olah berdirinya Tower tidak ada pemberitahuan ke warga, padahal dari awal jauh sebelumnya sudah di bicarakan. Nah, kalau soal izin, kita lengkap semua, bisa dilihat tapi jangan di foto ” kata Ruly, sembari tidak mau memperlihatkan dokumen izin yang dikatakannya pada Amjoi group

red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot