Lurah Tanah Jawa Diganti, Sarti boru Manik Digantikan Jumawan SP - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 02 Februari 2018

Lurah Tanah Jawa Diganti, Sarti boru Manik Digantikan Jumawan SP

SIMALUNGUN - Serah terima jabatan Lurah Tanah Jawa antara Sarti boru Manik (lurah lama) ke Jumawan Sp (lurah baru) berlangsung alot, Kamis (1/2/2018) di Gedung Harungguan Kecamatan Tanah Jawa.

Acara serah terimah jabatan tersebut juga di hadiri Camat Tanah Jawa Farolan S. Sidauruk SH, Dan Ramil Balimbingam Kapten Infantri Leo Sianturi dan Kapolsek Tanah Jawa, Kompol M. Silaen, serta para tokoh masyarakat dan kepemudaan.

Camat Tanah Jawa Farolan S. Sidauruk dalam sambutannya mengatakan sangat berharap kepada lurah yang baru untuk dapat mau bekerja keras dalam memperhatikan kepentingan masyarakat.

"Untuk Lurah yang baru ini, Harus mau bekerja keras. Tentunya bekerja dalam koridorlah, selin itu harus dapat menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pengayom Masyarakat. Dan Jadilah diri yang mendahulukan kepentingan masyarakat," jelasnya.


Waktu yang sama, kata sambutan dari tokoh masyarakat dan juga tokoh prmuda yang diwakili Ketua Karang Taruna Kecamatan Tanah Jawa Sanggam Manik juga mengharapkan kepada lurah terpilih agar lebih mengedepankan kerja sama baik dan bersinergi dengan masyarakat, khususnya meningkatkan mentalitas para pemuda yang ada di kelurahan Tanah Jawa.

"Harus bisa memimpin masyarakat. Dan itulah harapan kita dan juga masyarakat," katanya.


Pantauan dilokasi, usai penyerahan jabatan Lurah, acara tersebut diakhiri dengan bersalaman dan menyantap hidangan makan siang.


Editor : AK
liputan : Bernad Sinaga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot