Apartemen Kebayoran Lama Jakarta Selatan Menelan Korban, Tiga Buruh Tewas Tertimbun Bangunan - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Rabu, 27 Desember 2017

Apartemen Kebayoran Lama Jakarta Selatan Menelan Korban, Tiga Buruh Tewas Tertimbun Bangunan

JAKARTA - Tiga (3) orang buruh tewas dari enam (6) buruh yang mengalami kecelakaan kerja di proyek apertemen di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Tiga (3) buruh lainnya mengalami luka-luka dan dibawa ke rumah sakit.

"Telah terjadi kecelakaan kerja di proyek Apartemen Pakubuwono Spring, Jl Teuku Cut Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengakibatkan korban luka dan meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (27/12/2017).

Kecelakaan terjadi pada Selasa (26/12) sekitar pukul 20.15 WIB. Sesaat sebelum kejadian, tujuh pekerja konstruksi PT Tunas Jaya Sanur itu tengah mengerjakan plafon di area podium.

"Dan dua orang pekerja/korban sedang mengerjakan pengecatan di bagian belakang," imbuhnya.

Sekitar pukul 20.15 WIB, bangunan di area podium tiba-tiba roboh dan menimpa para pekerja. Total ada enam pekerja yang tertimpa bangunan tersebut.

"Tiga orang meninggal dunia akibat tertimbun bangunan dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka," sambungnya.

Pengawas proyek kemudian membawa korban ke RS Medika Permata Hijau. Tiga orang korban luka adalah Aris Suryanto (33), Muklas (44), dan Idris bin Sobari (28). Sementara itu, tiga korban tewas adalah Adi alias Bima (30), Khoirul Mas'um (35), dan Dedi Irawan.

Sumber : Detiknews.com/red.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot