Amjoi Group Berbagi Kasih Pada Anak Yatim Piatu di Batam - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 15 Desember 2017

Amjoi Group Berbagi Kasih Pada Anak Yatim Piatu di Batam

BATAM - Menyambut hari kebesaran Umat Kristiani, Dewan Pimpinan Pusat Asossiasi Media dan Jurnalis Online Indonesia (DPP -AMJOI ) di Batam berbagi Kasih pada anak-anak yatim di panti asuhan Cahaya Kasih dan Filadelfia Gracia yang ada di Kecamatan Bengkong, Jumat (15/12/2017) sore tadi.

Group AMJOI ini merupakan salah satu dari banyaknya organisasi media online yang ada di Batam. Meski belum lama berdiri, Amjoi group sudah memiliki 24 anggota media yang tergabung.

Pantauan dilokasi, kedatangan para wartawan itu pun langsung disambut pengurus dan puluhan anak-anak panti asuhan.

Pemilik yayasan Cahaya Kasih yang juga seorang Pendeta, Malahan Cahaya Bulo mengaku bangga dan senang atas kedatangan para insan pers tersebut.

"Saya bangga dan mengapresiasi kedatangan rekan-rekan daei organisasi media Amjoi group yang telah mengunjungi Panti Asuhan ini untuk saling berbagi kasih pada anak-anak panti asuhan menjelang Perayaan hari Natal 25 Desember 2017," Ujarnya.
Ia pun mengakui, bahwa kunjungan dari media, baru pertama ini datang ke panti asuhan Cahaya Kasih yang dibinanya tersebut. Sehingga para media dapat melihat langsung kondisi dari anak-anak yang saat ini, pasalanya jumlah anak di panti asuhan Cahaya Kasih ada 32 anak.

" Saat ini sebanyak 32 anak yang kita perjuangkan bersama, mulai dari biaya makan sehari-hari, pendidikan, agr mencapai masa depan yang mereka yang cemerlang," tuturnya.

Pendeta Malahan Bulo pun menyebutkan lagi, bahwa dirinya tidak melihat kecil-besarnya pemberiab dari organisasi media online Amjoi. Akan tetapi dengan kedatangan Amjoi, para anak – anak sudah mendapat keluarga baru yaitu Bapak dan ibu yang perduli terhadap nasib mereka semua.

"Saya berharap kedatangan rekan-rekan dari Asossiasi Media & Jurnalis Online Indonesia (Amjoi group) untuk bersilahturahmi ketempat ini, janganlah sampai disini saja, sebab anak-anak ini juga tanggung jawab kita bersama," harapnya.

Ditempat berbeda, Ev. Maria dari Asrama Panti Asuhan Filadelfia Gracia beralamat di Kavling Perum Permata juga mengatakan hal yang sama. Mereka dari pengurus panti asuhan juga sangat berterimakasih atas kunjungan organisasi Asossiasi Media & Jurnalis Online Indonesia(Amjoi) untuk berbagikasih menyambut hari kelahiran Yesus Kristus (Natal).

"Mudah-mudahan anak-anak ini bisa lebih mandiri dan takut kepada Tuhan, sehingga menjadi anak yang berguna nantinya, itu harapan kita bersama. Dan kalau jumlah anak di Panti Asuhan ini sebanyak 20 orang, semua itu berasal dari berbagai suku dan daerah, inilah anak – anak kita semua," Ucap Maria, sembari memperlihatkan anak-anak binaanya tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP AMJOI Sorimunggu Sirait mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan tersebut merupakan kesepatan dari seluruh anggota yang tergabung di Amjoi.

"Ya, jangan melihat dari apa yang kita beri. Kita hanya berbagi kasih pada anak-anak yatim, dan kegiatan ini juga tidak berakhir sampai disini saja. dan sudah komitmen kita semua, Hidup Amjoi..Hidup Amjoi...Hidup Amjoi...," Pungkasnya dengan semangat.

Editor : Gordon.
wartawan : tim Amjoi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot