Sertijab Komandan Kodim 0207 Simalungun Berjalan Meriah - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 04 November 2017

Sertijab Komandan Kodim 0207 Simalungun Berjalan Meriah

SIMALUNGUN - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Oni Kristiono Goendong kepada Letkol Inf Robinson Tallupadang di Lapangan Olah Raga Makodim 0207 Raya berjalan lancar.

Prosesi sertijab sendiri dipimpin Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur, Kolonel Arm Khoirul Hadi. Dalam amanatnya, Khoirul menyampaikan kepada Dandim yang baru bahwa sebagaimana diketahui wilayah tugas Kodim 0207/Simalungun cukup luas, sehingga dituntut ntuk segera dapat beradaptasi dengan situasi lingkungan yang baru.

"Sambil mempelajari dan memahami kondisi sosial budaya masyarakat hal ini bertujuan untuk dapat menyusun langkah-labgkah kongrit dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tuga" Ujar Danren Koirul.

Dikatakannya bahwa Danrem 022/ Pantai Timur, Sebagai mana diketahui bersama alih tugas dan alih jabatan tersebut, pada Hekekatnya merupakan bagian dari dinamika Organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan melalui Tour of Duty and Tour Of Area Untuk meningkatkan kualitas kenerja dan produktifitas satuan serta pengembangan karier personel.

"Oleh karena itu, serah terima jabatan ini hendaknya dipahami bukan hanya sekedar pergatian personel semata, akan tetapi mengandung makna sebagai kelanjutan proses dinamisasi peran Perwira dalam berorganisasi dan mampuh berperan aktif dalam menghadapi situasi aktual yang terus berkembang" Imbuhnya

Secara pribadi Danrem Khoirul juga mengucapkan terimakasihnya kepada Letkol Inf Oni Kritiyono Guendobg SH atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Dandim 0207/Simalungun.

"Dan selamat datang kepada Letkol Inf Robinson Tallupadang, selamat atas kepercayaan pimpinan TNI AD sebagai Komandan Kodim 0207/Simalungun. Kepercayaan yang diberikan pimpinan adalah kehormatan dan amanah yang mengandung tanggung jawab yang tidak ringan  dan harus dilaksanakan dengab sebaik-baiknya." Jelasnya

Selain itu, Ia juga meminta kepada prajurit dan apratur sipil negara Kodim 0207/Simalungun agar dapat memberikan dukungannya kepada Kodim yang baru. "Saya berharap aparat sipil Kodim senantiasa memberikan dukungan dan membangun kerja sama yang baik kepada Kodim yang baru sebagai mana yang telah diberikan kepada pejabat yang lama" Pintanya.

Diakhir sambutannya,  Danrem 022 Pantai Timur Kolonel Choerul Hadi menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan segenap komponen masyarakat serta berbagai pihak yang telah memberikan dukungan dan kerja samanya.

Sertijab Dandim 0207/Simalungun juga dihadiri oleh Wakil Bupati Simalungun Amran Sinaga,Sekda Gideon Purba, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Kapolres Siantar AKBP Doddy Hermawan, Dandenpom Letkol Joko Murtiyono, Dandenhub Letkol Chb Catur Widiyanto dan Plt Sekda Siantar Resman Panjaitan dan Para SKPD serta tamu undangan lainnya. (Dani R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot