Polresta Kota Siantar Rayakan Idul Adha 1438 di Mapolsek Marihat - BURUH TODAY


Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 01 September 2017

Polresta Kota Siantar Rayakan Idul Adha 1438 di Mapolsek Marihat


PEMATANG SIANTAR - Keluarga besar Polresta Pematang Siantar merayakan hari raya Idul Adha 1438 Hijriyah dengan memotong hewan qurban sebanyak dua ekor sapi dan dua ekor kamping. Pelaksanaan pemyembelih qurban terbut dilaksanakan Mapolsek Marihat, Jumat(01/09/2017) sekitar pukul 09:30 wib.


Pantauan media ini,orang nomor satu dijajaran Polresta Kota Pematang Siantar AKBP Doddi Hermawan bersama jajarannya yakni Kabag Ops Kompol Rd.Firman Darwin SH.MH, beberapa Kapolsek menyerahkan satu ekor Lembu pada panitia qqurban di Mapolsek Siantar Marihat sebagai kewajiban bagi kaum Muslimin yang merasa sudah mampuh untuk melaksanakan salah satu kewajibannya yakni ber Qurban pada hari perayaan Idul Adha.


Kapolresta Kota Pematang Siantar AKBP Doddi Hermawan kepada wartawan menyampaikan, kegiatan penyembelihan hewan qurban ini untuk berbagi kesenangan dan kegembiraan di Hari Raya Idul Adha, dengan cara membagikan daging hewan kurban kepada Farkir Miskin dan Kaum Dhuafa, serta Anak Yatim/Piatu yang berada di Wilayah Kota Siantar khususnya di wilayah hukum Polsek Marihat.


“Pelaksanaan kurban tahun ini berkat kerjasama para personil Polres Kota Pematang Siantar, dengan menyisihkan sebahagian dari gaji kita untuk berkurban,” pungkasnya.

red/Dani R. 

Post Top Ad

Your Ad Spot