Polres Simalungun Bagikan 1500 Bendera Merah-Putih ke Pengendara Umum - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Jumat, 11 Agustus 2017

Polres Simalungun Bagikan 1500 Bendera Merah-Putih ke Pengendara Umum

SIMALUNGUN - Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 tahun, puluhan personil Polisi dari Polres Simalungun melakukan bagi-bagi bendera Merah Putih sebanyak 1500 bendera pada pengendara baik roda dua maupun roda empat gratis di jalan umum Pematang Siantar - Asahan, tepatnya di Kilometer 16-17, depan Mako Polsek Bangun. Kamis (10/8/2017).

Acara kegiatan pembagian bendera di hari pertama ini langsung dipimpin KBO Lantas Iptu Amir Mahmud dan di ikuti 27 personil polisi yakni 15 Personil Satlantas, 6 Personil Sat Sabhara dan juga dibantu oleh 6 orang anggota Bhayangkari Cab. Simalungun.

Kegiatan itu pun digelar sekitar pukul pukul 08.30 wib s/d 10.30 wib, yang mana bertujuan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme, cinta tanah air dan rasa kebanggaan terhadap Bendera Merah putih sebagai lambang NKRI yang harus dipertahankan.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendri N.D.Barus SH.SIK mengatakan kegiatan pembagian bendera Marah-Putih tersebut selama dua hari berturut-turut di tiga titik yang berbeda.

"Hari pertama, Kamis (10/08) di depan Kantor Polsek Bangun 500 unit bendera mini. hari kedua Jumat (11/08) 500 unit, di depan Kantor Polsek Pemarang Raya, dan Sabtu (12/8) di depan Kantor Polsek Parapat," pungkas kasat Lantas AKP Hendri Barus.


Dani R.
CP J.W Purba
Press Release Satlantas Polres Simalungun.

Post Top Ad

Your Ad Spot