Astaga, Buruh Sawit PTPN IV Tanah Jawa Kena Ringkus Karena Edarkan Sabu-Sabu - BURUH TODAY

Post Top Ad

Your Ad Spot

Minggu, 16 Juli 2017

Astaga, Buruh Sawit PTPN IV Tanah Jawa Kena Ringkus Karena Edarkan Sabu-Sabu

SIMALUNGUN - Keseriusan Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty  Panjaitan perlu menjadi perhitungan dalam memberantas Narkoba. Hal itu dibuktikannya melalui anggotanya yang baru saja menjabat sudah berhasil meringkus para pencandu narkotika jenis shabu dan ganja.

Dedi Pranata (24) warga Komplek PPKS Marihat Tanah Jawa Kabupaten Simalungun yang bekerja sebagai sebagai buruh harian lepas di perkebunan PTPN IV harus berurusan dengan polisi karena memiliki narkotika jenis sabu-sabu dan ganja.

Penangkapan Dedi bermula dari laporan masyarakat yang menyebutkan lokasi kawasan PTPN IV kerap dijadikan tempat transaksi dan tempat mengosumsi barang haram jenis sabu-sabu.

Mendengar laporan tersebut, jajaran SatRes Narkoba Polres Simalungun yang dipimpin langsung AKP Manaek S Ritonga langsung turun ke lokasi, dan berhasil mengamankan tersangka Dedi dirumah kediamannya Minggu (16/07/2017) sekitar pukul 15:30 WIB.

"Dari tangan tersangka berhasil mengamankan sejumlah barang bukti yakni satu plastik klip kecil yang didalamnya diduga berisi nakoba jenis Sabu-sabu serta alat pengisapya. Serta sejumlah uang yang kita yakini sebagai hasil penjualan barang haram tersebut," ungkapnya.

Lajutnya," Dan kini tersangka masih dalam pemeriksaan, dan kasus ini akan kita kembangkan," pungkasnya.

red/DANI R

Post Top Ad

Your Ad Spot