Buruh Korban PHK PT Chung Creng Indonesia Datangi Kantor DPRD - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Kamis, 30 Maret 2017

Buruh Korban PHK PT Chung Creng Indonesia Datangi Kantor DPRD

TANGERANG - Puluhan buruh mendatangi kantor DPRD Kabupaten Tangerang untuk meminta bantuan atas Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sepihak yang dilakukan PT Chung Creng Indonesia.

Perwakilan karyawan PT Chung Creng Dedi Sudrajat mengatakan, terkait permasalahan ini pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan perusahaan dan hari ini, pihaknya meminta kepada DPRD Kabupaten Tangerang agar dapat memfasilitasi pertemuan kembali dengan pihak perusahaan.

“Masih ada beberapa point yang sudah disepakati namun pihak perusahaan belum bisa menerimanya, terkait karyawan yang di PHK,” jelas Dedi. Kamis (30/3)

Sementara itu, politis Gerindra yang juga anggota Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang, Jayusman menjelaskan, setelah menerima penjelasan dari perwakilan karyawan pihak Komisi II akan memanggil pihak perusahaan dan selanjutnya akan dijadwalkan kembali pada tanggal 5 April 2017 mendatang.

“Kita akan panggil pihak PT. Chung Creng, agar permasalahan ini menemukan titik terang dan permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik,” tandas Jayusman.

red/ sumber : Tengerangonline.id