Mantap, Bulan Maret 2017 Massage di Batu Aji Segera di Tertibkan - BURUH TODAY

Breaking

BURUH TODAY

www.buruhtoday.com


Post Top Ad

Sabtu, 04 Februari 2017

Mantap, Bulan Maret 2017 Massage di Batu Aji Segera di Tertibkan

BATAM - Camat Batu Aji Friedkalter Pardede menyatakan telah meminta BPM-PTSP Kota Batam untuk menertipkan seluruh massage yang berada di wilayah Kecamatan Batuaji.

"Saya sudah pergi ke BPM-PTSP untuk meminta agar massage yang tidak memiliki izin maupun menyalahgunakan izin agar ditindak tegas pada bulan Maret 2017 mendatang,” ujar Kalter, Sabtu(4/2/2017) di gedung pemko Batam saat pelantikan beberapa pejabat pimpinan pratama dilingkungan Pemerintah kota Batam.

Terkait melakukan penutupan tempat massage, Kalter menjelaskan bahwa pihaknya tidak dapat untuk melakukan penutupan langsung pada tempat usaha tersebut.

"Kecamatan hanya sebatas laporan saja, dan finishingnya itu ada di Dinas BPM-PTSP melalui PPNS-nya," jelasnya.

Ia pun menceritakan pengalamanya saat melakukan sidak kebeberapa tempat usaha massage dan menemukan ada pemilik massage yang belum mengantongi izin serta ruang kamarnya disekat-sekat, dan alat kontrasepsi, minuman keras, pekerjanya berpakaian seksi dilengkapi live musik.

”Kemaren sudah ada yang disegel, dan yang jelas kita sudah lapor ke pihak BPM-PTSP untuk ditindak. Serta kita sudah berikan soft terapi pada pengusahanya,” pungkasnya.

Cj011/dgn