Home » » Tiga Komisioner KIP Kepri Terkurung di Dalam Lift Gedung Bersama Pemko Batam

Tiga Komisioner KIP Kepri Terkurung di Dalam Lift Gedung Bersama Pemko Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Selasa, 26 April 2016

Batam,Buruhtoday.com - Diduga perawatan lift pada Gedung Bersama Pemerintah Kota Batam tidak terawat. Akibatnya, tiga Komisioner Komisi Informasi Publik Kepulauan Riau (Kepri) terkurung saat menggunakan lift usai memimpin sidang dari lantai 5 gedung, Selasa, (26/4/2016) sekitar pukul 12.25 WIB

Pantauan dilapangan, Tiga komisioner KIP Kepri yakni Lis Midiningsih, Ferry Manalu dan Irwandi bersama dua orang lainnya terjebak, karena pintu pertama kedua lift tidak berfungsi, padahal pintu pertama sudah tertutup.

Peristiwa ini sempat membuat panik komisioner KIP Kepri tersebut dan berusaha menggedor-gedor pintu lift untuk meminta bantuan.

Mendengar pintu lif digedor-gedor, pegawai yang ada di lantai 5 Gedung Bersama langsung berupaya membuka lift tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya. Selang beberapa menit kemudian, pintu berhasil dibuka.

Ferry Manalu, Komisioner KIP Kepri yang ikut terjebak dalam lift tersebut mengaku sempat panik, karena saat pintu lift tidak bisa menutup dan tombol angka tidak berfungsi.

“Pintu yang pertama bisa tertutup, tapi pintu yang kedua tidak bisa. Nomor pun tidak hidup, untung lampunya tak mati,” ujarnya kepada AMOK Group setelah berhasil keluar dari lift tersebut.

Dia berharap sarana umum yag ada di Gedung Bersama dirawat dengan baik, karena kejadian tersebut bisa membahayakan penggunanya.

“Harusnya ada perawatan dong, bahaya ini mas,” bebernya.

(red/dro)
Share this post :

Facebook Comments