Home » » Banyak Peserta Bawa Anak Saat Antri Klaim JHT di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam

Banyak Peserta Bawa Anak Saat Antri Klaim JHT di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Senin, 04 April 2016

Batam,Buruhtoday.com - Situasi antrian di belakang kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Nagoya sekitar pukul 07.00 WIB semakin semraut. Meski karyawan BPJS telah tiba dilokasi, namun tidak memperdulikan kondisi yang ada,Senin(4/4/2016).

Ironisnya dalam antrian yang cukup padat tersebut, terdapat beberapa anak balita yang turut dibawa orang tuanya untuk mengantri dana JHT.

Pantauan AMOK Group dilapangan, antrian yang cukup padat di belakang kantor BPJS Ketenegakerjaan Nagoya itu belum terlihat mendapat penanganan dari petugas sekuriti, karyawan dan personil Polisi yang sudah ada dilokasi.

Terdengar beberapa kali suara jeritan warga yang terjepit saat berdesak-desakan menunggu dibukanya kantor pukul 8 pagi ini.

Disisi lain, tidak jauh dari lokasi kerumunan warga, terlihat beberapa karyawan senior BPJS dan sekuriti tiba di areal kantor untuk memakirkan kendaraannya.

Anehnya, tidak satupun dari mereka yang terlihat mencoba menangani antrian warga yang berdesak-desakan, tapi justru cuek dan menjauh dari kerumunan warga.

Saat berita ini diunggah, ratusan warga masih berdesak-desakan di belakang kantor BPJS Ketenagakerjaan Nagoya untuk mengantri mendapatkan formulir pencairan dana JHT.

(red/dro/cr 4)
Share this post :

Facebook Comments