Home » » SPSI Batam Akan Polisikan PT ARI

SPSI Batam Akan Polisikan PT ARI

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Jumat, 11 Maret 2016

Batam,Buruhtoday.com - Ketua DPC SP NIBA SPSI Kota Batam,Setia Putra Tarigan mengatakan akan melaporkan PT Asuransi Relliance Indonesia (ARI) ke Polsek Batam Kota atas dugaan melakukan penipuan kepada Lukman (karyawan-red) pabila pada surat pemanggilan II tidak ditanggapi managemen perusahaan.


"Kita sudah surati panggilan ke II  ke managemen PT ARI untuk melakukan perundingan Anjuran dari Disnaker. Dan apabila etikad baik dari managemen tidak ada lagi, maka terpaksa kasus yang menimpa Lukman akan kita laporkan ke Polsek Batam Kota atas dugaan tindak penipuan," kata Tarigan kepada Amok Group,Jumat(11/3/2016).


Tarigan menjelaskan, pihaknya akan tetap melakukan pembelaan kepada semua buruh yang menjadi korban PHK sepihak, baik itu anggota maupun non anggota SPSI seperti Lukman agar PT ARI membayarkan haknya.


"Kami akan terus memperjuangkan apa yang menjadi haknya Lukman sampai selesai," jelasnya.


Meskipun demikan, Tarigan juga masih memberikan peluang kepada managemen PT ARI untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara kekeluargaan.


"Ya, kita masih menunggu etikad baik dari PT ARI. Tapi kalau tidak ada lagi, maka kasus ini kita lanjutkan ke proses hukum." tutupnya.


Hingga berita ini di unggah, pihak PT ARI belum berhasil dikonfirmasi. 
Share this post :

Facebook Comments