Home » » Gawat, Parkiran Disnaker Batam Banyak Maling

Gawat, Parkiran Disnaker Batam Banyak Maling

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Kamis, 04 Februari 2016

Mobil Ketua Korwil SBSI Dibobol di Parkiran 

Muhammad Nasir (Anas) saat melihat mobilnya yang dibobol maling dengan memecah kaca.(foto gordon).
Batam,Buruhtoday.com - Mobil sedan Corona merah BP 1164 ZK milik ketua korwil SBSI Kepri, Muhammad Nasir(Anas) dibobol maling saat parkir dilokasi kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Batam.

"Saat mau pulang, saya kaget melihat kondisi kaca mobil sudah pecah." ucap Anas kepada Buruhtoday.com, Kamis,(5/2/2016,) sambil memandangi mobilnya sekitar pukul 14.20 WIB. dilokasi Disnaker Batam.

Anas mengatakan kejadian tersebut diperkirakannya sekitar pukul  13.00 WIB. Pasalnya, saat ia datang ke Disnaker sekitar pukul 12.30 WIB bersamaan dengan jam istirahat pegawai. Karena seluruh pegawai beristiraht, ia duduk disamping ruangan Disnaker yang tidak jauh dari mobil miliknya.

"Tadi saat nongrong menunggu pegawai, kejadian ini belum ada. Mungkin saat saya masuk ke ruang resepsonis untuk ambil surat ini malingnya beraksi." ucapnya.

Ditanya kerugian apa saja yang dialaminya, Anas menjawab. Bahwa kerugian materil tidaklah banyak, hanya yang sangat disayangkannya adalah data-data pribadi yang ada didalam laptop dan berkas lain di dalam tas hitam miliknya yang dibawa maling tersebut.

"Kerugian sih tidak seberapa. Tapi, data-data saya semua disitu." katanya.

Menurutnya, pembobolan dengan memecah kaca mobil seperti yang dialaminya tersebut sudah dua kali terjadi, hal itu diketahuinya dari petugas yang sehari-harinya menjaga gedung Disnaker. 

"Ini lokasi pemerintahan, tapi parkir malah tidak aman. Pos jaganya juga malah dibiarkan begitu saja tanpa ada perawatan, gak jelas kantor ini." pungkasnya dengan nada kesal.

Hingga berita ini di unggah, Kadisnaker Batam, Jarefriadi belum dapat dikonfirmasi. (red/gr).
Share this post :

Facebook Comments