Home » » Presiden Jokowi Resmikan Bandara Komodo dan Hadiri Perayaan Natal 2015 di NTT

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Komodo dan Hadiri Perayaan Natal 2015 di NTT

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 27 Desember 2015

Internet
Jakarta,Buruhtoday.com - Hari ini, Miggu(27/12/2015). Pesiden RI, Joko Widodo resmikan Bandara Komodo di Nusa Tenggara Timur(NTT) dan sekaligus mengahadiri perayaan Natal 2015 bersama masyarakat NTT.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Biro Pers Istana Kepresidenan, Jokowi berangkat ke NTT bersama Ibu Negara, Iriana Widodo menggunakan Pesawat Kepresidenan 1 dari Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali, Jawa Tengah, Presiden Jokowi dan rombongan kemudian mendarat di Bandara Komodo, Labuan Bajo, NTT.

Kedatangan Presiden Jokowi pun langsung disambut Gubernur NTT, Frans Lebu Raya. Dan saat itu juga Jokowi meresmikan terminal penumpang Bandara Komodo Labuan Bajo

Selesai acara peresmian Bandara Komodo, Jokowi bersama rombongan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju pulau Komodo. Di Pulau Komodo, Jokowi meninjau dan mendengarkan penjelasan singkat dari Kepala Balai Taman Nasional Komodo.

Setelah itu, Jokowi dan rombongan kembali ke Bandara Komodo dan setibanya di sana Jokowi kemudian berganti ke Pesawat Kepresidenan 1 untuk menuju Bandara Internasional El Tari Kupang. Di Kupang, Jokowi meninjau Pembangkit Listrik Tenaga Surya 5 MW di Desa Oelpuah.

Rencananya, Senin (28/12) Jokowi dan Iriana akan  berkunjung ke Atambua, NTT dan selanjutnya menghadiri perayaan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2015 di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT. Jokowi diperkirakan tiba di Jakarta pada Senin (28/12) petang. (Detiknews.com)
Share this post :

Facebook Comments