Home » » Syahrini Lebih Suka Sewa Jet Pribadi, Berapa Sih Sewanya ?

Syahrini Lebih Suka Sewa Jet Pribadi, Berapa Sih Sewanya ?

Di Edit oleh admint dan BERITA BURUH | Minggu, 12 April 2015

Jakarta  - Kehidupan artis cantik Syahrini mampu mengundang perhatian banyak orang, gaya hidup glamor layaknya sosialita dengan bertabur barang-barang  mewah yang sering diperlihatkan juga mambuat banyak penasaran, dengan kehidupan yang serba mewah itu kira-kira berapa yang harus dikeluarkan Syahrini demi menunjang gaya hidupnya?

Untuk bepergian keluar negeri, maupun ke sejumlah wilayah di Indonesia saja wanita cantik ini kerap memilih Jet pribadi, dan kalau pun harus menggunakan pesawaat komersil, Syahrini lebih memimilih dikelas utama. seperti contoh saat Syahrini bertolak ke Yogyakarta bersama DJ dunia Dash Berlin.

Syahrini terlihat sering mencarter pesawat Beechcraft Premier I, dengan kapasitas sekitar 6 orang. Selain itu dalam berbagai kesempatan lainnya, bintang yang identik dengan kata maju mundur cantik ini juga memakai pesawat Hawker XP yang kapasitasnya jauh lebih besar.

Ketika ditelusuri, range harga dari jet pribadi termasuk yang dipakai Syahrini ternyata cukup bervariasi tergantung kapasitas dan jarak yang ditempuh. Dengan standar harga internasional jet yang ditawarkan biasanya dibagi dalam berbagai kelas seperti turbo prop, light jet, mid size jets, super mid size jets, heavy jets dan ultra long range.

 Lantas berapa harga sewa jet pribadi? Untuk kapasitas sedang, dengan 6 orang penumpang di dalamnya dan dari perjalanan Jakarta - Singapura. Dari satu aplikasi diketahui harga yang ditawarkan untuk jet Gulfstream G150, yang cukup mewah adalah sekitar US$ 41.300 atau (Sekitar Rp 533 Juta). Ini berarti masing-masing orang bakal terkena charge sekitar Rp 89 Juta, untuk perjalanan pendek tersebut.

Sementara untuk perjalanan yang lebih jauh, semisal ke New York, harga yang ditawarkan bervariasi mulai dari US$ 125.500 (sekitar Rp 1,6 miliar dengan masing-masing orang membayar Rp 267 Juta) untuk kapasitas jet beukuran sedang. Sementara jet paling besar disewakan dengan range harga sekitar US$  218.900 (Rp 2,82 miliar).

Masing-masing penerbangan memiliki harga yang berbeda-beda, tergantung pesawat dan juga kebijakan keuangan yang ditentukan. Namun bisa diperkirakan jika Syahrini memakai jet tersebut di Las Vegas, Nevada menuju San Franscisco, juga beberapa lokasi lain seperti Jakarta - Yogyakarta, harga yang harus dikeluarkan tetap tidak sedikit. Jetlife memang menguras kantong untuk sebagian orang, namun cukup terjangkau untuk sebagian lainnya. 

(sumber Kapanlagi.com)

Share this post :

Facebook Comments